icon-category Auto

Jaguar Luncurkan SUV I-Pace

  • 07 Dec 2017 WIB
Bagikan :

Uzone.id—Tak mau kalah dengan tetangga sebelah yakni Lamborghini yang lebih dulu terjun memeriahkan pasar Sport Utility Vehicle (SUV) Urus, kini giliran Jaguar ikut nyemplung di segmen tersebut.

Jaguar secara resmi meluncurkan mobil segmen SUV terbaru dengan nama I-Pace pada hari ini. Rencananya, I-Pace ini akan mejeng di event Geneva Motor Show 2018, demikian dikutip Uzone.id dari laman Carscoops, Kamis (7/12/2017).



Bedanya dengan  Urus yang berkesan garang dan kuat kesan SUV nya, crossover milik Jaguar ini malah menyerupai sedan supercar. Penampilannya lebih elegan dan aristokrat.

I-Pace memakai tenaga listrik berpenggerak roda depan dan belakang. Power yang dihasilkan cukup besar untuk mobil sekelas SUV dengan torsi 400 hp dan 700 Nm. I-Pace mampu melaju hingga 310 mil atau kira-kira sekitar 500 kilometer dengan daya baterai 90 kWh untuk sekali pengisian.

SUV terbaru milik produsen asal Amerika Serikat tersebut diklaim sangat cepat dan memiliki kestabilan aerodinamika. Kemungkinan dipasarkan di Amerika Serikat pada Juni 2018.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : Jaguar SUV I-Pace 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini