icon-category Gadget

Jajal Kamera OPPO A95, Mampu Menangkap Momen Glowing

  • 06 Dec 2021 WIB
  • Bagikan :
    OPPO A95 (foto: Dok. OPPO)

    Uzone.id - OPPO A95 telah diperkenalkan pada pertengahan November lalu. Meski tidak mengusung teknologi 5G namun smartphone ini cukup bisa diandalkan untuk mendapatkan hasil jepretan yang maksimal. Tidak hanya untuk foto produk UMKM tapi juga merekam momen-momen penting dalam hidup kita.

    Kamera utamanya dibekali resolusi 48MP bisa berfungsi untuk memotret sudut lebar (wide angle). Sementara dua lainnya dibekali resolusi 8MP untuk ultra-wide angle, dan 2MP untuk foto makro. Sedangkan di bagian depan ada kamera selfie dengan resolusi 16MP, dilengkapi sensor wide-angle.

    Di dalam kamera ini terdapat AI Scene Enhancement. Fitur ini sangat berguna untuk mengoptimalkan penyesuaian warna, saturasi dan kecerahan saat mengambil foto. Hal ini secara tidak langsung akan membuat produk dipotret lebih detil.

    Beberapa hasil foto dari OPPO A95 sebagai berikut:

    Hasil foto OPPO A95 (4)

    Hasil foto OPPO A95 (5)

    Hasil foto OPPO A95 (2)

    Hasil foto OPPO A95 (6)

    Hasil foto OPPO A95 (3)

    Hasil foto OPPO A95 (1)

     

    OPPO A95 dilengkapi baterai besar 5000mAh dengan pengisian daya cepat 33Watt, memastikan pengguna memiliki masa pakai baterai lebih lama. Desain OPPO Glow yang unik membuat perangkat ini tidak hanya terlihat menarik namun juga nyaman digunakan, bebas sidik jari, dan tahan goresan.

    Layar AMOLED FHD+ dengan fitur All-day AI Eye Care akan menghadirkan pengalaman multimedia dan gaming yang lebih baik. OPPO A95 menawarkan performa tinggi perangkat smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari penggunanya

    Ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 662, OPPO A95 menghadirkan pengalaman pengguna yang lancar dan efisien setiap saat. Apalagi dikombinasikan dengan System Booster, rangkaian optimasi tingkat sistem yang memastikan ponsel dapat berjalan semakin mulus. OPPO A95 hadir dengan konfigurasi RAM 8GB+128GB ROM, dilengkapi teknologi RAM Expansion yang memungkinkan untuk mengubah penyimpanan ROM menjadi virtual RAM jika dibutuhkan.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini