home ×
Gadget

Jajaran Oppo Reno5 Dirilis Terpisah di Indonesia karena Terkendala IMEI

13 January 2021 By
Jajaran Oppo Reno5 Dirilis Terpisah di Indonesia karena Terkendala IMEI
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Oppo resmi merilis ponsel pintar terbaru Oppo Reno5 di Indonesia pada Selasa (12/1). Untuk pasar Indonesia, jajaran Oppo Reno5 yang bakal hadir di tanah air sebenarnya terdiri dari Reno5, Reno5 5G, dan Reno5 F.

Namun, ketiganya dirilis secara terpisah. Dalam acara peluncuran secara online, Marvel Sun, Product Manager, Oppo Indonesia menyatakan, “Reno5 5G rilis pada bulan Februari, dan Reno5 F pada bulan April mendatang.”

Oppo memiliki alasan tersendiri mengenai pelucuran jajaran Oppo Reno5 secara terpisah.

Dalam sesi tanya jawab, Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia menyatakan, “Sebenarnya sih kepingin aja untuk meluncurkan bareng semuanya, tapi dari kami tidak ada faktor permasalahan, tapi memang ada permasalahan dari tempat lain yang nyatanya sampai saat ini perangkatnya masih belum bisa untuk diproduksi.”

Dengan kata lain, ada faktor eksternal yang menyebabkan ada jeda waktu untuk peluncuran ketiga perangkat tersebut. Factor eksternal yang dimaksud oleh Aryo, yaitu soal International Mobile Equipment Identity (IMEI). Sayangnya, Aryo tidak mengungkapkan lebih lanjut soal kendala tersebut.

“Tadinya harusnya saya bisa terima unit bareng dengan Reno5, jadi kami pisah dan lain-lain,” tutur Aryo.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article