icon-category Gadget

Jajaran Produk IoT Baru Xiaomi buat Akhir Tahun, Termurah Rp200 Ribuan

  • 17 Dec 2021 WIB
  • Bagikan :
    Foto: dok. Xiaomi

    Uzone.id – Perusahaan teknologi Xiaomi tak cuma fokus jualan ponsel pintarnya saja, namun juga produk IoT yang semakin gencar dirilis demi membangun ekosistem yang lebih lengkap dan beragam. Menjelang akhir tahun, ada deretan produk anyarnya yang diluncurkan.

    Dari deretan produk IoT anyarnya, harga yang dipasang pun juga variatif, tentunya tergantung dari jenis produk dan spesifikasinya.

    “Produk ekosistem ini melengkapi portofolio produk IoT dari Xiaomi yang hadir untuk memberikan kualitas hidup yang lebih baik bagi para pengguna. Ada empat produk, dan kami ingin memberikan kemudahan berupa hidup yang bebas ribet kepada pengguna,” tutur Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse dalam pernyataannya.

    Berikut jajaran produk IoT baru dari Xiaomi yang barangkali bisa menjadi rekomendasi untuk gadget akhir tahun.

    Redmi Buds 3

    Foto: Xiaomi

     

    Earphones TWS ini menjanjikan kualitas tinggi melalui 12mm dynamic driver. Bobotnya 4,5 gram dan diklaim nyaman dipakai lama di telinga tanpa membuat pegal kepala.

    Sementara untuk baterainya mendukung teknologi Bluetooth 5.2 yang membuatnya tahan sampai 20 jam pemakaian, serta koneksi lebih stabil. Ada juga teknologi echo canceling dan noise suppression demi komunikasi berlangsung lancar tanpa gangguan dari suara sekitar.

    Baca juga: Jajal Bikin Video Sinematik Pakai Xiaomi 11T di Kokas

    Xiaomi tak lupa melengkapinya dengan sertifikasi IP54 yang membuat Redmi Buds 3 tahan dari cipratan hujan atau terkena keringat.

    Earphones TWS ini dibanderol Rp449 ribu.

    Redmi Buds 3 Lite

    Foto: Xiaomi

     

    Earphones TWS versi lite atau ringan dari Redmi Buds 3 ini juga mendukung Bluetooth 5.2 yang menawarkan transmisi audio lebih stabil dan cepat, serta konsumsi daya lebih hemat dengn daya tahan baterai hingga 18 jam.

     

    Perangkat ini juga mendukung sertifikasi IP54 yang tahan air dan keringat, namun absen teknologi echo canceling dan noise suppression.

    Xiaomi membanderolnya sekitar Rp249 ribu.

    Redmi Watch 2 Lite

    Foto: Xiaomi

     

    Smartwatch Xiaomi ini mengusung layar 1,55 inci yang dapat menampilkan detail gambar dengan resolusi tinggi, serta pengalaman sentuh yang lebih baik. Redmi Watch 2 Lite mampu mencatat pencapaian aktivitas olahraga melalui 100+ fitness mode.

    Redmi Watch 2 Lite dapat mengukur tingkat saturasi oksigen kapan pun, sensor pengukur detak jantung dengan presisi tinggi, serta ketahanan baterai sampai 10 hari.

    Tak lupa, Xiaomi juga menghadirkan sinkronisasi dengan layanan populer seperti Strava, serta dukungan 5ATM demi memastikan smartwatch ini tahan air agar bisa diajak berenang.

    Jam tangan pintar anyar ini dijual di pasar seharga Rp849 ribu.

    Xiaomi Smart Air Purifier 4 Pro

    Foto: Xiaomi

     

    Selama pandemi, air purifier pintar pamornya meningkat demi menjaga pasokan udara segar nan steril di lingkungan rumah. Smart Air Purifier ini diklaim dapat menjaga pasokan udara segar hingga 500 meter kubik per jam dan filter yang mampu menyaring 99,97 persen dari partikel seperti bulu binatang, debu, asap, dan partikel kecil lain yang berukuran 0,3 mikron.

    Perangkat pintar ini bisa dioperasikan hanya melalui aplikasi Mi Home dari ponsel, termasuk konektivitas dengan asisten digital Google Assistant dan Alexa untuk memberi perintah suara.

    Smart Air Purifier 4 Pro ini dilengkapi layar sentuh OLED di bagian depan yang menampilkan kualitas udara, serta menyediakan 6 jenis mode pengoperasian sesuai kebutuhan.

    Xiaomi membanderol Smart Air Purifier 4 Pro ini senilai Rp3,49 juta.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini