home ×
Gadget

Jajaran Realme 8 Rilis Global 24 Maret, Inikah Spesifikasinya?

15 March 2021 By
Jajaran Realme 8 Rilis Global 24 Maret, Inikah Spesifikasinya?
Share
Share
Share
Share

Realme 7 Pro. (Foto: Dok. Realme)

Uzone.id - Realme telah resmi memperkenalkan Realme 7 dan Realme 7 Pro secara global pada September 2020. Kini, perusahaan teknologi asal China tersebut dikabarkan bersiap merilis Realme 8 dan 8 Pro pada 24 Maret.

Seperti dikutip Uzone.id dari GSMArena, Realme telah mengirimi mereka paket undangan media untuk pengumuman jajaran Realme 8 secara global. Sayangnya, tidak ada informasi detail mengenai spesifikasi ponsel dalam udangan tersebut.

Baca juga: Terungkap Harga Samsung Galaxy A52 dan A72 di India, Mulai dari Rp5 Jutaan?

Namun soal kamera, jajaran Realme 8 sudah jelas akan mengusung kamera beresolusi 108MP. Hal ini merujuk pada acara 2021 Realme Camera Innovation Event (2/3). Di situ, Realme resmi meluncurkan kamera 108MP pertama. Teknologi kamera teranyar ini bakal hadir dalam jajaran Realme 8.

Di sisi lain, GSMArena juga mengungkapkan bahwa CEO Realme, Madhav Sheth, telah membagikan sebuah foto di Twitter pada awal bulan ini. Foto tersebut menampilkan Realme 8 dan kotak kemasanya.

Dari situ tampak bahwa Realme 8 hadir dengan prosesor MediaTek Helio G95, layar AMOLED berukuran 6,4 inci, kapasitas baterai 5.000 mAh, dan pengisian daya 30W.

 

VIDEO: Oppo Reno 5 Special Edition : Marvel Avengers

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article