home ×
Technology

Jajaran Samsung Galaxy A Terbaru Bakal Diperkenalkan Awal 2017

29 December 2016 By
Jajaran Samsung Galaxy A Terbaru Bakal Diperkenalkan Awal 2017
Share
Share
Share
Share

Bagi Anda pecinta produk Samsung, sepertinya informasi ini menjadi kabar yang cukup baik. Karena perusahaan telah resmi mengumumkan bahwa  akan menghadirkan banyak smartphone terbaru di awal 2017 nanti. Sudah banyak informasi yang menyebutkan bahwa kehadirannya dipastikan akan dimulai di Las Vegas pada 5 Januari 2017 mendatang. Lalu, keluarga seri Samsung Galaxy mana yang akan dihadirkannya?

Samsung Galaxy memang menjadi satu nama identik yang akan selalu digunakan perusahaan asal Korea ini. Dan hal itu pun dibawanya pada tahun mendatang, ada beberapa keluarga seri Galaxy yang akan diperkenalkan perusahaan sebagai produk awal tahun dan tentunya dengan nama identik tersebut.

Seperti dilansir dari laman Phonearena, diungkapkan bahwa Samsung telah resmi mengumumkan ada keluarga seri A terbaru yang akan diperkenalkannya pada Januari mendatang. Dan kemungkinan hal itu hadir dalam beragam kelas segmen pengguna.

Baca :
Samsung Galaxy S8 Jadi Smartphone dengan RAM 8GB Pertama di Dunia?
Tips Mengatasi Galaxy S5 yang Mati Mendadak

Keluarga seri Samsung Galaxy yang akan hadir ini pun dibocorkan langsung oleh perusahaan melalui sebuah undangan yang di sebarnya ke media Malaysia. Di dalamnya menyebutkan bahwa ada rangkaian keluarga seri tersebut yang akan diperkenalkan dalam sebuah acara tersebut, hal ini pun sekaligus membenarkan bahwa keluarga seri Galaxy A akan benar diperlihatkan pada CES 2017  mendatang.

“Tahun ini, cincin dalam gelombang baru petualangan dan prestasi untuk melihat ke depan untuk. Apakah Anda tinggal di tepi, atau berjemur di saat-saat spontan, menerimanya dan Live tidak direncanakan,” tulis undangan Samsung.Samsung-Galaxy-A5-phone

Lalu, keluarga seri Samsung Galaxy mana saja yang akan diperkenalkan perusahaan dalam acara tersebut. Beberapa seri yang dikabarkan akan hadir itu adalah Galaxy A3 (2017) yang dibocorkan laman akan hadir dengan dimensi layar 4,7 inci. Serta seri Galaxy A5 (2017) yang diungkapkan akan memiliki dimensi layar 5,2 inci serta seri Galaxy A7 (2017) dengan dimensi 5,7 inci.

Sepertinya, keluarga Samsung Galaxy A series ini akan hadir sebagai produk penerus dari keluarga seri Galaxy A 2016. Meski tidak diungkapkan akankah lebih baik atau tidak, namun sumber informasi memastikan bahwa seri yang hadir mendatang akan memiliki tampilan dan spesifikasi lebih baru dari sebelumnya.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id