icon-category Auto

Jakarta Auto Week Minggu Depan, Bakal Ada Apa di Sana?

  • 04 Mar 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Meski masih diselubungi pandemi, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) akan tetap menggelar Jakarta Auto Week minggu depan, tepatnya pada 12-20 Maret 2022. 

    Pameran otomotif yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan ini menjanjikan suguhan menarik, termasuk ragam promo pembelian mobil-mobil baru.

    Pameran ini tetap digelar karena Gaikindo akan terus berupaya mendorong penjualan di sektor industri otomotif .

    BACA JUGA: Toyota bZ4X Meluncur Tahun Ini, Segini Harganya

    ”Relaksasi PPnBM secara signifikan telah mendorong penjualan, namun kebijakan tersebut akan berangsur berkurang, oleh karena itu, konsep Jakarta Auto Week sebagai ajang promo otomotif adalah upaya kami untuk tujuan yang sama, untuk dapat secara maksimal memicu penjualan otomotif," ujar Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum Gaikindo.

    Jakarta Auto Week 2022 akan menjadi ajang yang tepat untuk memanfaatkan masih berlakunya kebijakan relaksasi PPnBM. 

    Jakarta Auto Week akan menampilakn merek-merek seperti Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling serta industri pendukung otomotif lainnya.

    BACA JUGA: Harga Wuling Almaz, Cortez, Formo Setelah Diskon PPnBM

    Gaikindo menyebut, Jakarta Auto Week akan tetap diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat. 

    Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat, yaitu untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap dua kali dosis dan minimal satu kali dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi.

    Tiket Jakarta Auto Week hanya akan tersedia secara online pada aplikasi Auto360, yang tersedia padaAppstoredanPlaystore. 

    Tiket Jakarta Auto Week akan terbagi menjadi tiket Weekdays Senin-Jumat seharga Rp 50.000 dan tiket Weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp 70.000.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini