icon-category News

Jalani LDR, Tommy Kurniawan Baru 2 Kali Sahur dengan Sang Istri

  • 27 May 2018 WIB
  • Bagikan :

    Sejak resmi menikah dengan Lisya Nurrahmi pada Februari lalu, aktor Tommy Kurniawan baru menikmati bulan Ramadhan bersama sang istri selama dua hari. Hal itu lantaran Lisya masih terikat kontrak kerja sebagai pramugari di salah satu maskapai penerbangan nasional. 

    “Waktu itu baru sahur seminggu baru dua kali, selebihnya dia tugas ke luar kota lima hari enggak pulang. Kemarin tujuh hari enggak pulang,” kata Tommy saat ditemui di kawasan Blok S, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5). 

    Tak hanya itu, Tommy dan Lisya juga harus rela berkorban untuk sementara waktu menjalin hubungan jarak jauh. Tommy bekerja di Jakarta, sedangkan Lisya berdomisili di Surabaya, Jawa Timur, hingga selesai masa kontrak pekerjaannya per Januari 2019. 

    Meski baru menjalaninya selama beberapa bulan, pemain film ‘Buruan Cium Gue’ itu mengaku sudah mulai merasa tidak enak hidup jarak jauh dengan sang istri.

    Ia pun sudah mengurus kepindahan tempat tinggal istrinya ke Jakarta agar dirinya tak perlu jauh-jauh ke Surabaya. Namun, hal itu sepertinya belum berjalan, karena jadwal pekerjaan Lisya yang begitu padat. Sang istri hanya memiliki dua hari dalam seminggu untuk berkumpul bersama Tommy. 

    “Nikmatin saja, yang penting di saat dia libur, dia tinggal di rumah sama aku,” beber Tommy. 

    Meski begitu, pria berusia 33 tahun itu mengaku sangat senang di tahun ini dapat menjalankan ibadah puasa bersama sang istri. Bahkan, Tommy dan Lisya juga sampai membuat target di Ramadhan kali ini.

    Keduanya saling menyemangati untuk bisa menyelesaikan baca Al-Quran. Hal itu membuat Tommy mengaku sangat bersyukur memperoleh istri seperti Lisya. 

    “Alhamdulillah saya punya istri yang baik, bisa mengurus saya dengan sangat baik, menyiapkan segala sesuatunya dengan baik, mengerti dengan keadaan saya, ini buat saya seperti Allah menurunkan bidadarinya kepada saya,” jelasnya.

    Bukan hanya puasa saja yang harus dinikmati Tommy seorang diri, saat lebaran pun ia harus rela ditinggal dinas kerja oleh Lisya. Namun, Tommy sudah memiliki rencana liburan bersama sang istri ke Sulawesi Tengah saat masa cutinya tiba. Lalu, dilanjutkan akan pergi ke kampung halaman Lisya di Aceh untuk bertemu orang tuanya.

    “Kebetulan dia lebaran enggak boleh cuti, sampai tanggal 20 kalau enggak salah peraturannya, itu tidak boleh cuti jadi mungkin setelah itu,” ucap Tommy. 

    “Ya, kalau mau dibilang sedih saya cukup sedih ya, tapi memang ini yang harus dijalani saat ini kan. Dia punya kewajiban yang tidak bisa ditinggalkan. Saya juga tidak bisa terlalu memaksakan, karena bagaimana pun, itu adalah kewajiban dia,” lanjutnya.

    Lantas, apakah setelah kontrak kerja sang istri selesai mereka tak tunda soal momongan?

    "Betul, doain ya. Serangannya nanti digencarin deh bulan Januari, ha-ha-ha," tutup Tommy.

    Tags : tommy kurniawan 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini