home ×
Entertainment

Jalani Sidang Kasus Narkoba, Tio Pakusadewo Muntah-muntah

15 May 2018 By
Jalani Sidang Kasus Narkoba, Tio Pakusadewo Muntah-muntah
Share
Share
Share
Share

Tio Pakusadewo menjalani sidang lanjutan kasus narkoba yang membelitnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5). Kondisi kesehatan Tio kali ini sedang kurang baik. 

"Memang kondisinya kurang sehat. Tadi dia sempet mengeluhkan soal perutnya, muntah-muntah," ucap Viny Mestika Angelia selaku kuasa hukum Tio Pakusadewo, di PN Jakarta Selatan.

Sebelum kasus narkobanya masuk ke pengadilan, berdasarkan hasil assesment BNN, Tio Pakusadewo sempat menjalani rehabilitasi. Namun setelah kasusnya digelar di persidangan, Tio dipindahkan ke rumah tahanan. Hal ini yang dianggap sebagai penyebab kondisi kesehatan Tio Pakusadewo terus menurun.

"Beliau memang dalam keadaan yang kurang fit. Apalagi dari rehabilitasi masuk ke Rutan pasti akan berpengaruh, karena di tempat rehabilitasi kan ada treatment-nya. Makanya saya tanya tadi pernah enggak di rutan diberikan treatment, ya enggak ada. Enggak ada treatment seperti yang diberikan ketika di tempat rehabilitasi," katanya lebih lanjut.

Tio Pakusadewo ditangkap di kediamannya di bilangan Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada 19 Desember 2017. Dari lokasi kejadian, ditemukan narkoba jenis sabu yang dibeli Tio dari seorang pengedar bernama Vina seharga Rp 1,5 juta, beberapa hari sebelum ditangkap.

(man/ari)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id