icon-category Gadget

Jam Pintar Galaxy Watch Active2 Dirilis, Harganya Mulai Rp4 Jutaan

  • 16 Oct 2019 WIB
  • Bagikan :

    (Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

    Uzone.id — Samsung merilis produk jam tangan pintar Galaxy Watch Active2 hari ini di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (16/10).

    Target konsumen Galaxy Watch Active2 di Indonesia adalah generasi milenial yang sudah pasti serba aktif, up to date, dan fasih teknologi.

    “Generasi milenial di Indonesia angkanya mencapai 90 juta orang, kami mau masuk di pasar itu. Generasi muda biasanya akan memanfaatkan inovasi teknologi ke aktivitas sehari-harinya,” ungkap Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant di acara peluncuran produk, Rabu (16/10).

    Jam tangan pintar anyar ini tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 40mm dan 44mm. Untuk ukuran 40mm bobotnya 37 gram, sedangkan 44mm bobotnya 42 gram.

    Layarnya pun berbeda. Ukuran 40mm layarnya 1,2 inci, kemudian 44mm layarnya 1,4 inci, keduanya sama-sama menggunakan Super AMOLED proteksi Gorilla Glass DX+.

    Foto: uzone.id/hani nur fajrina

    .

    Namanya juga jam tangan pintar, Galaxy Watch Active2 tak lupa dilengkapi oleh fitur-fitur kesehatan yang berguna untuk memantau aktivitas dan kebugaran pengguna.

    Salah satunya diberi nama Running Coach. Fitur ini bisa menghitung pergerakan dari 7 jenis olahraga, di antaranya berjalan, lari, bersepeda, berenang, mendayung, dan lain sebagainya.

    Selain itu, Running Coach juga bisa membantu mengelola tingkat stres, meninjau stres, dan memberi saran berupa pengaturan nafas.

    Galaxy Watch Active2 diotaki prosesor Exynos 9110 Dual Core 1,15GHz dan sistem operasi Tizen yang berbasis Wearable OS 4.0.

    Masih menggunakan koneksi Bluetooth ke ponsel pintar, kapasitas baterai, konfigurasi RAM, dan memorinya berbeda bagi tiap tipe.

    Watch Active2 40mm dibekali baterai 247 mAh dan RAM 768MB/4GB. Sedangkan tipe 44mm baterainya 340 mAh dan RAM 1,5GB/4GB.

    Tersedia dalam varian warna silver, black, gold, aqua black, dan pink, Watch Active2 40mm dibanderol Rp4,19 juta, sedangkan 44mm harganya Rp5,499 juta.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini