icon-category Digilife

Jamur di Serial ‘The Last of Us’ Menular ke Pencarian Google

  • 25 Jan 2023 WIB
Bagikan :
Foto: The Last of Us

Uzone.id – Demam serial ''The Last of Us'' menular ke mana-mana, media sosial seperti Twitter, Instagram, dan TikTok dipenuhi dengan bahasan soal series yang diambil dari game 'The Last of Us' ini.

Jamur 'The Last of Us' ini tak hanya menjalar ke warganet di media sosial saja, lho. Google juga ikut terkena demam series yang mengantongi 5,7 juta penonton di episode pertamanya.

Baca juga: Fakta ‘'The Last of Us'’, dari Christine Hakim Sampai Nyaris Jadi Animasi

Kalau kalian membuka mesin pencarian Google dan mencari nama 'The Last of Us', ponsel kalian akan ikut terkena jamur-jamur yang menyebabkan warga di universe 'The Last of Us' menjadi zombie.

Tenang saja, jamur-jamur ini jadi bagian dari promosi dan seru-seruan ala Google biar semua warga dunia ikut euforia series yang sedang tayang di HBO dan HBO MAX ini.

Buat kalian yang penasaran, kalian tinggal search ‘The Last of Us’ di Google Search

Kalau tidak muncul, arahkan pencarian ke series ‘The Last of Us' 

Selanjutnya, klik tombol jamur merah yang muncul di bagian bawah, lalu klik sampai jamur-jamur ini memenuhi seluruh layar ponsel kalian.

Kalau ingin kembali ke semula, tinggal klik ikon (X) di samping ikon jamur dan ponsel kalian akan bersih kembali dari jamur-jamur dari series 'The Last of Us' ini.

Selamat mencoba!

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini