home ×
Auto

Jangan Beli Toyota Yaris Sekarang

22 September 2016 By
Jangan Beli Toyota Yaris Sekarang
Share
Share
Share
Share


Bagi calon pembeli Toyota Yaris bulan ini jelas akan kesulitan menemukan mobil idamannya di diler-diler resmi. Pasalnya, stok hatchback tersebut sudah ludes dan tidak akan dikirim ulang dalam waktu dekat.

“Sudah susah untuk mencari Yaris bulan ini. Tidak ada stok, di beberapa diler bahkan kosong,” ucap tenaga penjual Toyota yang dihubungi Otomania, Selasa (21/9/2016).

Usut punya usut ternyata Toyota sedang menyiapkan pembaruan Yaris yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat. Hal ini cukup wajar mengingat Yaris terbaru sejak diperkenalkan tahun 2013 silam dan belum ada perubahan besar semenjak itu.

“Yaris tidak di tawarkan lagi soalnya dalam waktu dekat ada launching unit terbaru. Hadir dengan model varian baru dan mesin baru,” ucap tenaga penjual tersebut.

Berita Terkait:

Lantas jika tetap ingin membeli Yaris, apa yang harus dilakukan calon konsumen?

“Sebaiknya tunggu harga dari model baru, sekalian yang baru saja. Atau kalau mau buru-buru ada baiknya coba melirik Sienta. Dari harga tidak terlalu jauh,” ucap si tenaga penjual.

Toyota memang sedang gencar menggenjot penjualan Sienta. Namun jelas lebih penasaran dengan Yaris terbaru yang akan menawarkan perubahan.

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor: Azwar Ferdian
Copyright Kompas.com

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id