home ×
Auto

Jangan Ditiru, Kelakuan Pengendara Kayak Gini Bikin Tensi Naik

29 September 2018 By
Jangan Ditiru, Kelakuan Pengendara Kayak Gini Bikin Tensi Naik
Share
Share
Share
Share

Berkendara di jalanan kota besar memang bukan pengalaman yang begitu menyenangkan. Pasalnya, ada begitu banyak hal menyebalkan yang kita temui di jalanan. Mulai dari pengemudi yang suka menyalip kendaraan lain tanpa tahu aturan, bunyi klakson yang terkadang nggak kira-kira, hingga pengemudi yang membuang abu dan punting rokok sembarangan sambil berkendara. Memang jalanan kita jauh dari kata sempurna dan nyaman.

Salah satu hal yang sebenarnya sepele, tapi ngeselin dan sering kita temui di jalanan adalah pengemudi yang nggak sadar sekitar dan justru mengobrol di tengah jalanan ramai. Hal ini nggak masalah sih jika mereka mengobrol dalam satu mobil yang sama. Masalahnya, pelaku yang ngobrol ini mengendarai motor, dan mereka berkendara berjajaran hingga menutupi badan jalan. Kalau sudah begini, pengguna jalan lain akan kesulitan untuk lewat dan menyalip mereka. Hal ini yang lantas bikin jalanan macet dan kita yang di belakangnya ingin marah-marah.

Perlu kita sadari, bahwa jalanan bukanlah tempat yang tepat untuk berbincang, apalagi jika perbincangannya sekadar tentang tayangan TV atau gosip. Tidakkah lebih baik menepi dahulu jika ada yang begitu penting untuk dibicarakan? Bukan hanya bikin pengendara lain resah, tapi juga bikin kita bahaya jika mengobrol sambil berkendara. Jadi, hindari ya tindakan nggak penting dan membahayakan kayak gini. Ingat, selalu ada waktu lain untuk mengobrol, jangan lakukan saat kita harus fokus berkendara.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

367 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
DimasHardstyle 11 October 2019 | 04:53:21

males banget udah ada dua motor yang ngobrol di deket nya

wanda euis 03 January 2019 | 11:04:13

males banget udah ada dua motor yang ngobrol bikin kesel

Andre gundol 30 December 2018 | 15:13:48

makanya kalau berkendara jangan seenaknya saja

uzoners 05 December 2018 | 14:17:17

bikin tensi naik

to 10 November 2018 | 22:17:37

ngobrol itu jangan pas lagi naik kendaraan. gak tau tempat banget

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article