Jangan Ngaku Pencinta Bakmi Kalau Belum ke Festival Ini

08 December 2017 by
Jangan Ngaku Pencinta Bakmi Kalau Belum ke Festival Ini

Bakmi punya banyak penggemar di Indonesia. Tidak heran jika makanan yang satu ini sangat mudah ditemui, dan terus hadir dengan ragam inovasi yang lezat, juga nikmat.

Jika termasuk salah satu penggemar bakmi, kini Anda bisa mencicipi ragam kuliner bakmi dalam sebuah festival bakmi terbesar, bertajuk Tirta Lie Festival, di Mall of Indonesia (MOI), Jakarta Utara. Festival bakmi yang sudah diselenggarakan dua kali ini, akan hadir mulai 8-17 Desember 2017.

Seperti namanya, festival bakmi ini bekerjasama dengan food bloger spesialis bakmi, Tirta Lie. Tidak diragukan lagi, 50 tenant bakmi yang hadir di festival ini sudah lolos kurasi, dan direkomendasi langsung oleh Tirta.

"Jadi dia sudah tahu tempat-tempat bakmi terenak di Jakarta dan sekitarnya. Biasanya penjualnya kenal sama pak Tirta. Itulah kenapa kita menggadeng pak Tirta, untuk menyajikan bakmi terenak. Sehingga penggemar bakmi tidak usah repot-repot lagi cari bakmi yang enak di mana, kita sudah kumpulin versinya pak Tirta," ungkap Benny, Assistant Marcomm Manager MOI saat suara.com temui pada Jumat (8/12/2017).

Berbeda dengan Tirta Lie Festival yang pertama, kali ini festival tersebut menghadirkan menu yang lebih beragam dan berbagai varian baru, yang terdiri dari dua kategori, yaitu 13 bakmi halal dan 37 bakmi non halal.

Menurut Tirta Lie, selain pasar bakmi non halal memang lebih banyak di daerah Jakarta Utara, bakmi non halal juga lebih banyak variasinya, sehingga lebih mudah dicari.

Untuk bakmi halal, pengunjung bisa mencicipi lezatnya bakmi dari beberapa tenant, seperti Regia Cwie Mie Malang, Mie Ayam Pangsit Langsiang, dan Bakmie Randa. Sedangkan Bakmi non halal, beberapa diantarnya ialah Bakmie Hakka, Bakmie Kepiting Soka Pontianak, dan Cliff Noodl Bar.

Pengunjung juga tidak perlu khawatir karena bakmi yang dijual di sini menghadirkan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp20 ribuan hingga Rp 50 ribuan. Jadi, tunggu apalagi?

mie 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
suyanto suyanto 09 March 2018 | 20:16:26

informatif

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top