icon-category Health

Jangan Panik, Ini Cara Alami Atasi Masalah Rambut Rontok

Suara.com - Rambut rontok memang menjadi masalah umum yang sering dialami oleh kebanyakan orang. Namun, sering kali masalah ini juga sangat menganggu. Nah, mungkin kali ini kamu harus perhatikan penyebab rambut rontok agar bisa mencari jalan keluarnya.

Ingat, kerontokan rambut harus ada batasannya juga. Jika dianggap sudah terlalu melampaui batas, saatnya kamu harus mencari tahu penyebab serta cara mengatasinya.

Kerontokan rambut bisa terjadi karena gaya hidup yang kurang baik atau melakukan kebiasaan yang kurang tepat. Misalnya, rambut yang keseringan diikat dan pemakaian produk haircare yang kurang cocok.

Hal-hal seperti itu bisa membuat akar rambut tidak kuat dan berujung pada kerontokan. Maka dari itu, mulai sekarang kamu harus lebih memperhatikan bagaimana cara melakukan perawatan rambut yang tepat.

Jika selama ini kamu sudah terlanjut mengalami kerontokan, tak ada salahnya mencari tahu cara alami atasi kerontokan rambut karena hal tersebut juga sangat penting.

Ilustrasi rambut rontok. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi rambut rontok. (Sumber: Shutterstock)

Salah satu bahan alami yang bisa mengatasi masalah kerontokan rambut adalah seledri. Jus seledri diketahui manfaatnya yang bisa membuat kulit wajah menjadi sehat dan bercahaya secara alami.

Ternyata seledri juga mampu mengatasi berbagai macam masalah rambut, salah satunya adalah mengatasi kerontokan.

Ilustrasi seledri. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi seledri. (Sumber: Shutterstock)

Kamu bisa menggunakan seledri dalam bentuk masker rambut yang menjadi pilihan tepat untuk digunakan sebagai haircare alami. Seledri dipercaya bisa membuat rambut nampak lebih subur dan membantu pertumbuhan rambut secara optimal.

Kini kamu tak perlu lagi pusing memikirkan solusi untuk atasi masalah rambut rontok. Sebab ada masker rambut seledri yang siap menjadi solusi masalah rambutmu. Selamat mencoba!

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini