icon-category Entertainment

Jarang Muncul di TV, Ini 7 Sumber Kekayaan Ussy dan Andhika Pratama

  • 14 Dec 2018 WIB
  • Bagikan :

    Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Foto: Instagram/ @ussypratama)

     

    Pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tak puas hanya berkarier di dunia entertainment. Keduanya memilih untuk melebarkan sayap bisnis mereka di bidang lainnya, seperti kuliner hingga properti. Meski sudah tak terlalu sering muncul di TV, ini tujuh bisnis sumber kekayaan Ussy dan Andhika.

    1. Kue Zapin Batam

    Kue Zapin Batam merupakan bisnis camilan milik Ussy dan Andhika di kota Batam sebagai lokasi wisata yang dekat dengan negara Singapura dan Malaysia. Merek camilan ini menyediakan kue berbagai varian rasa seperti blueberry, copa banana, hingga cheese me up.

    2. Bolu Cirebon Kelana

    Gerai camilan Bolu Cirebon Kelana milik Ussy dan Andhika ini dibuka di Jalan Siliwangi 169, Cirebon. Produk ini menjual bolu berlapis dengan pilihan rasa toping, seperti durian, red velvet, dan green tea.

    3. Bolu Toba Medan

    Satu lagi camilan kue oleh-oleh milik Ussy dan Andhika, yaitu Bolu Toba Medan. Toko kue ini berlokasi di jalan Abdullah Lubis No.63/77 Medan, Sumatera Utara.

    4. Dissy Kosmetik

    Presenter cantik jebolan ajang Abang None Jakarta Utara 1999 ini juga membuka bisnis kecantikan yaitu Dissy Kosmetik. Berbagai peralatan rias tersedia dengan harga mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 200 ribu. Produk kosmetik ini bisa dibeli di toko maupun secara online.

    5. Restoran Lurik Coffee Kitchen

    Selain camilan dan kosmetik, Ussy dan Andhika memiliki bisnis kuliner berupa Restoran Lurik Coffee Kitchen di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Restoran ini mengusung konsep sederhana namun berkualitas. Menu yang disajikan pun beragam, mulai dari makanan Indonesia hingga mancanegara.

    6. Restoran Bakoel Ussy

    Bisnis restoran lainnya yaitu rumah makan Sunda Bakoel Ussy di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur. Restoran ini khusus menyajikan menu dan nuansa khas Indonesia.

    7. Properti Dissyland Pratama

    Ussy dan Andhika juga memiliki bisnis properti, yaitu perumahan cluster 'Dissy Desari Resideence' yang dibangun perusahaan mereka, Dissyland Pratama.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini