icon-category Film

Jared Leto Bicara Soal Nasib Film Tron 3

  • 19 Oct 2017 WIB
  • Bagikan :

    Aktor Jared Leto mengonfirmasi film Tron 3 tetap dilanjutkan proses penggarapannya. Pernyataanya mencuat setelah kabar ketidakpastian film yang menjadi lanjutan Tron: Legacy (2010) tersebut.

    Film Tron pertama tayang pada 1980. Menyusul sukses sekuelnya pada 2010, edisi ketiga pun langsung digarap. Namun perusahaan film Disney mendadak membatalkan film itu pada Mei 2015 meski proses pra-produksinya nyaris rampung.

    Leto merupakan salah satu aktor yang terlibat di Tron 3. Kini, setelah ketidakpastian mengenai film itu, aktor 45 tahun itu angkat bicara. “Film ini masih kami diskusikan dan sangat berharap bisa segera menjadi kenyataan. Meski begitu saat ini masih baru tahap awal," kata dia kepada Collider, dikutip NME, Rabu (16/10)

    Sementara itu sutradara Tron: Legacy Joseph Kosinski baru baru ini juga angkat bicara soal nasib film ini.  “Tron 3 sedang dalam mesin pembeku. Jadi masih ada di sana. Tidak mati. Tapi hidup namun masih teronggok di sama, menunggu waktu tepat untuk dibangkitkan lagi," ungkap dia.


    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Tags : jared leto 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini