icon-category Auto

Bikin Malu! Jauhi 5 Larangan Saat Menaiki Kereta Api di Jepang yaa...

  • 05 Oct 2019 WIB
  • Bagikan :

    Setiap orang pasti akan berpikir betapa menyenangkannya bisa menaiki Kereta Api di Jepang. Selain kecepatan yang dimiliki kereta tentunya Kereta Api ini terkenal bersih dengan penumpang yang sopan. Jika kamu berpikir bahwa hal itu akan menyenangkan maka mungkin ada beberapa hal diluar dugaan yang membuat kamu tidak nyaman berada di Kereta Api. Untuk membuat dirimu nyaman maka kamu pun harus bisa membuat penumpang lain pun nyaman. Berikut 7 hal yang tidak boleh kamu lakukan saat berada dalam Kereta Api.

    1.  Membaca di Kereta dan Berbicara Keras

    [caption id="attachment_20820" align="alignnone" width="780"] FrameATrip.com[/caption]   Sebagian besar dari kita tahu bahwa Jepang memiliki warga dengan minat baca yang tinggi. Hal ini menjadikan mereka gemar membaca di tempat publik. Namun jika kamu berniat untuk melakukan aktivitas tersebut sebaiknya kamu berpikir kembali karena itu dapat mengganggu kenyamanan penumpang yang lain. Selain membaca, kamu harus mengecilkan suara saat mengobrol baik dengan teman di samping maupun melalui telepon. Hal ini dikarenakan warga Jepang yang tidak suka tentang obrolan orang lain.

    2.  Minum dan Makan

    [caption id="attachment_19319" align="alignnone" width="780"] FrameATrip.com[/caption]   Tentunya saat kamu berada di Kereta, usahakan untuk tidak makan dan minum. Karena situasi di dalam Kereta Api bisa dipenuhi oleh banyak penumpang dan mengganggu kenyamanan.

    3.  Menggunakan Parfum Menyengat

    [caption id="attachment_19314" align="alignnone" width="780"] FrameATrip.com[/caption]   Penumpang Kereta Api di Jepang tidak begitu menyukai bau dari parfum yang dipakai seseorang. Usahakanlah untuk tidak berlebihan memakai parfum jika kamu berniat menaiki Kereta Api di Jepang.

    4.  Berlari dan Berjalan dalam Keadaan Mabuk

    [caption id="attachment_19309" align="alignnone" width="780"] FrameATrip.com[/caption]   Tentu di setiap transportasi pasti membutuhkan kenyamanan dan keamanan. Jika kamu terburu-buru, sebaiknya kamu menghindar berlari di dalam Kereta Api, karena dapat menyenggol atau mengganggu penumpang lainnya. Dan jangan berjalan dalam keadaan mabuk karena bisa saja kamu mengambil ruang kursi penumpang lainnya.

    5.  Mengambil Banyak Ruang untuk Barang dan Tempat Duduk

    [caption id="attachment_21996" align="alignnone" width="780"] FrameATrip.com[/caption]   Jika kamu terbiasa untuk menyimpan atau menyelipkan barang bawaan kamu, sebaiknya hal itu jangan kamu lakukan di Jepang. Hal ini karena penumpang di Jepang tidak terbiasa jika orang mengambil banyak ruang untuk barang pribadinya. Usahakanlah membawa barang yang benar-benar kamu perlukan saja agar tidak mengambil ruang penumpang lain. [irp] *** [caption id="attachment_22567" align="alignnone" width="762"] FrameATrip.com[/caption]   Menaiki kereta api saat mengeksplorasi Jepang adalah salah satu wish-list banyak traveller. Beruntungnya kamu yang bisa mewujudkan destinasi impian sejuta traveller ini! Makanya, jangan sampai momen berkesan di Jepang berlalu tanpa dokumentasi sebagai oleh oleh dari Tokyo yang spesial. [caption id="attachment_22566" align="alignnone" width="762"] FrameATrip.com[/caption]   Pesan sesi foto travellingmu hanya di FrameATrip.com. Platform jasa foto travel berkualitas dengan fotografer handal yang tersebar di seluruh dunia. Fotomu dijamin mengesankan dengan fitur Money Back Guarantee. Selama promo Frame a Moments, harga per fotonya kini makin ekonomis. Apapun momennya, kamu bisa mengandalkan fotografer FrameATrip.com setiap saat. Cek kota destinasinya di website FrameATrip.com atau sapa tim kami via WhatsApp : +62 811 8688 849.

    Berita Terkait:

    Tags : Kereta api Jepang 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini