icon-category Auto

Jawaban Honda Indonesia Soal Jazz Stop Produksi

  • 23 Jan 2020 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Rencana Honda untuk masa depan Honda Jazz masih ngambang. Sebelumnya beredar rumor kalau Honda Jazz bakal dipensiunkan dan diganti model barunya.

    Konon, Honda City Hacthback yang sudah ada di China diincar sebagai sosok yang dianggap paling layak untuk menggantikan Honda Jazz.

    Terus, apa komentar Honda soal isu Honda Jazz ini?

    Baca juga: 20 Tahun Sudah Honda CR-V Seliweran di Indonesia

    "Masih kami pertimbangkan apakah akan diteruskan atau enggak. Mau ganti City? Sama, masih kita pertimbangkan. Belum kita putuskan, kita akan car yang terbaik buat Indonesia," ujar Yusak Billy, Bussines Innovation & Sales Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

    Sementara untuk All New Jazz yang meluncur di Jepang sendiri, Honda justru masih mempertanyakan mobil tersebut kepada jurnalis disini, "Emang yang kemaren yang all new kenapa? Kurang bagus?" tanya Yusak.

    Pertimbangan model yang sudah usang, meskipun semua orang mengakui Honda Jazz saat ini masih sangat digemari baik penggemarnya maupun kaum awam.

    Kemudian, soal ongkos produksi dari Honda Jazz saat ini yang dianggap sudah kemahalan untuk spesifikasi dan fitur yang ditawarkan saat ini, karenanya Honda harus mencari model lain sebagai pengganti yang lebih ekonomis.

    Nah, itu kenapa justru nama City hacthback yang muncul dan digosipkan siap untuk menggusur Honda Jazz sebagai penerusnya di Indonesia.

    Honda City hacthback dianggap lebih ekonomis secara ongkos produksi dan harga jualnya annti diharapkan bisa kompetitif. Sementara usungan tampang, spesifikasi dan fiturnya seharusnya lebih kekinian dari Honda Jazz.

    VIDEO Kia Seltos First Impression

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini