icon-category Technology

JD.ID gelar kompetisi Mudik Bersama

  • 16 May 2017 WIB
  • Bagikan :

    JD.ID menggelar kompetisi #MudikBersamaJDID yang diharapkan dapat membuat para pelanggan merasakan kegembiraan karena bisa menghabiskan waktu Idul Fitri bersama sanak saudara di kampung halaman.

    Dalam rilisnya (16/5), dinyatakankKompetisi yang mulai digulirkan sejak 8 Mei ini akan berlangsung sampai tanggal 20 Mei 2017. Tidak hanya tiket mudik pulang pergi secara gratis, pemenang juga akan mendapatkan voucher belanja di JD.ID senilai Rp 10.000.000.

    Jadi, pemenang juga bisa membawa beberapa bingkisan penambah suasana meriah bersama segenap anggota keluarga di kampung halaman.

    Kegiatan ini juga menjadi penanda pertama kalinya sebuah perusahaan e-dagang di Indonesia yang melakukan kegiatan ini tidak hanya sekedar promo diskon mudik, tapi lebih pada memberikan pengalaman yang menyenangkan di saat mudik kepada para pelanggan setia JD.ID.

    “Tradisi kembali pulang ke kampung halaman atau mudik telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia. JD.ID tahun ini secara khusus mempersembahkan program mudik jauh-jauh hari agar kenyamanan dapat dirasakan pada saatnya nanti yang berdampak pada bertambahnya kebahagiaan selagi menjalankan kebiasaan bersilaturahmi setahun sekali ini. Yuk, bagikan cerita mudik yang berkesan, yang semoga dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk lebih memaknai tradisi di hari yang fitri nanti,” ujar Head of Marketing JD.ID Timothius Martin dalam keterangan itu.

    Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 22 Mei 2017 melalui Instagram @JDID. (ak) 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini