home ×
Auto

Jeep Gladiator 2021, Pikap Mewah yang Siap Dijual di Indonesia

31 August 2021 By
Jeep Gladiator 2021, Pikap Mewah yang Siap Dijual di Indonesia
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Nah ini versi pikap mewah dari Jeep. Diperkenalan di LA Autoshow pada 2018, Gladiator sudah banyak memikat para pecinta double cabin. PT DAS Indonesia baru saja mendatangkannya dari Amerika.

Rancang bangun yang dibuat Jeep untuk Gladiator bisa dibilang cukup menarik, keempat pintu bisa dilepas pasang, dan kaca depan juga dapat diturunkan. Gladiator diklaim sebagai satu-satu truk dengan atap yang bisa dibuka.

Dan untuk kebutuhan offroad, ada dua trail cam yang dipasang pada bagian gril depan dan pintu kabin. Fungsinya untuk memberikan visual via head unit sehingga memudahkan pengendara saat akan bermanuver off-road.

Baca juga: Nyobain Beli Online Motor Listrik Lokal, United T1800

Jeep Gladiator mengusung mesin 3.600 cc Pentastar V6 VVT serta Electronic Stop-Start System (ESS). Mesin tersebut bertenaga 285 Hp, disalurkan melalui transmisi otomatis 8 percepatan. Pikap belakangnya sanggup menampung bobot seberat 770 kg.

Kaki-kakinya mengandalkan suspensi Fox Shock dengan bodi alumunium berdiameter 2 inci.

Jeep Gladiator juga punya fitur jalan beraspal, mulai dari blind spot monitoring and rear cross path detection, electronic stability control, parkview rear back up camera, trailer sway control, advantage multistage air bags, supplemental front seat mounted side air bags, dan beberapa lainnya.

Untuk model di Indonesia, ada beberapa fitur baru yang disematkan, seperti MOPAR hardtop headliner, body color hardtop, door sill guard plastik, MOPAR spray in bedliner, serta cargo group tril system.

Untuk tipe Rubicon dibekali sistem audio premium Alpine dengan amplifier 552 watt dan subwoofer di belakang kursi bangku belakang.

PT DAS Motor Indonesia membanderolnya dengan harga 1,980 miliar off the road melalui lima pilihan warna yang disediakan.

"Dengan beberapa tambahan fitur dan warna yang lebih beragam dan harga yang tidak berubah, kami harap produk dan pricing strategy ini dapat memperkuat posisi Jeep di bawah manajemen DAS Indonesia Motor," kata Dhani Yahya, Chief operating Officer DAS Indonesia Motor, dalam keterangan resminya.

VIDEO First Impression Motor Listrik Lokal, United T1800:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id