home ×
Auto

Jeep Gladiator Diluncurkan Sebagai Double Cabin Termahal di RI

28 January 2021 By
Jeep Gladiator Diluncurkan Sebagai Double Cabin Termahal di RI
Share
Share
Share
Share

Foto: DAS Indonesia Motor

Uzone.id - Merek Jeep kembali mempertontonkan keperkasaannya di Tanah Air dengan menghadirkan Jeep Gladiator. Berjenis double cabin dan pastinya jadi yang paling mahal di Indonesia.

Di bawah bendera PT DAS Indonesia Motor selaku pemegang merek Jeep di Indonesia, Gladiator dibanderol seharga Rp 1,98 milyar (off the road) atau sekitar Rp 2.4 milyar (on The road).

“Jeep Gladiator meluncur resmi untuk memenuhi keinginan antusias pecinta Jeep di Indonesia. JT Gladiator tak hanya pick up biasa, namun merupakan kendaraan angkut handal di medan off-road sekaligus merupakan mobil yang nyaman,” terang Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia.

Baca juga: Karyawan Tesla Digugat Gara-gara Pindahkan File ke Dropbox

JT Gladiator dimodali oleh mesin V6 Pentastar 3.600 cc bertenaga 285 hp pada 6.450 rpm dan torsi 353 Nm pada 4.400 rpm.

Mesin ini bersanding dengan transmisi matik 850RE Torqueflite delapan percepatan, serta didukung dengan tranfercase 2 speed part-time.

Selain mesin bensin, di Amerika Jeep Gladiator juga punya pilihan mesin diesel V8 3.000 cc bikinan VM Motori. Tapi DAS gak memboyongnya, karena kualitas solar di Tanah Air belum bisa memenuhi standar emisi mesin dieselnya.

Soal spesfikasi untuk kebutuhan offroad-nya, udah gak perlu diragukan. Gardan Dana 44 rigid axle dan per keong yang menawarkan perawatan yang ringan dan lebih kokoh menjadi andalan kaki-kakinya.

Selain itu pikap ini dibekali fitur off-road seperti differential locker dan juga rasio transfercase 4,1 : 1 pada posisi 4L.

Untuk mendukung kapasitas kargo yang memadai, Gladiator juga jadi Jeep paling panjang, dengan dimensi panjang keseluruhan mencapai 5.537 mm dan sumbu roda 3.487 mm.

VIDEO Pasang Dashcam Resmi Mitsubishi, Kamera Bening Siang Malam:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article