home ×
Auto

Jeep Wrangler Terbaru Mendarat di RI, Fresh From America!

31 August 2021 By
Jeep Wrangler Terbaru Mendarat di RI, Fresh From America!
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - PT DAS Indonesia akhirnya mendapatkan unit-unit dari Jeep Wrangler dan Gladiator terbaru yang kini sudah tiba di Indonesia, setelah sebelumnya terhambat karena pandemi.

"Kami sangat senang bahwa akhirnya kendaraan yang telah kami pesan ini sampai di Indonesia. Konsumen dapat mulai menikmati ketangguhan kendaraan SUV 4x4 yang legendaris ini secepatnya," ujar Dhani Yahya, Chief operating Officer DAS Indonesia Motor, dalam keterangan resminya.

Walaupun judulnya model terbaru, tapi jangan berharap banyak bakal terjadi ubahan pada tampilannya. Justru ini khasnya, Jeep Wrangler selalu begitu-begitu aja dari dulu sampai sekarang.

Baca juga: Nyobain Beli Online Motor Listrik Lokal, United T1800

mengusung mesin berkapasitas 2.000cc turbo, Wrangler bisa menghasilkan daya sebesar 270 Hp dan torsinya 400 Nm.

Fitur-fitur barunya, kini ada remote start system untuk menghidupkan mesin tapa harus mengandalkan anak kunci atau menekan tombol start/stop engine.

Selain itu ada pula MOPAR hardtop headliner yang berguna sebagai peredam suara saat hujan dan mengurangi panas.

Konsumen di Indonesia memiliki tiga varian Jeep Wrangler 2021, yakni Sahara Unlimited (4D) dengan harga Rp 1,603 miliar yang sama dengan Rubicon (2D) dan Rubicon Unlimited (4D) sebesar Rp 1,708 miliar.

Tipe Rubicon terdapat door sill guard berbahan stainless, sementara untuk Sahara dengan plastik berkelir hitam. Fungsinya sebagai pelindung tambahan terhadap goresan dan lecet di bagian pintu.

Bagian atap Sahara Unlimited dan Rubicon tersedia soft top selain dari hardtop yang sudah terpasang. Selain itu, ketianya juga memiliki ragam pilihan warna yang bisa dipilih sesuai selera.

VIDEO First Impression Motor Listrik Lokal, United T1800:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id