icon-category Film

Film Bersama Jefri Nichol Belum Tayang, Wulan Guritno Tak Tahu Kelanjutannya

  • 05 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    Wulan Guritno salah satu aktris yang ikut membintangi film Jakarta vs Everybody. Namun di tengah proses menanti jadwal tayang, Jefri Nichol dan sutradara Robby Ertanto yang terlibat dalam film tersebut ditangkap karena narkoba.

    Saat ditanya bagaimana nasib film Jakarta vs Everybody, Wulan Guritno mengaku tidak tahu.

    "Saya kan cuma pemain di situ, bukan produser. Jadi mungkin bisa tanya ke produsernya, kelanjutannya bagaimana," ujar Wulan Guritno usai menghadiri acara di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (5/9).

    Jefri Nichol (Seno/tabloidbintang.com)

    "Yang pasti product-nya sudah jadi, product-nya juga product bagus," kata Wulan Guritno menambahkan.

    Lebih lanjut, ibunda Shaloom Razade itu menyebutkan film Jakarta vs Everybody memang direncanakan masih lama untuk tayang di Indonesia.

    Pasalnya, film yang bercerita tentang anak muda bernama Dom itu lebih dulu fokus untuk diikutsertakan dalam ajang penghargaan internasional

    "Memang rencananya, setahu aku itu tidak ditayangkan di Indonesia dulu. Soalnya filmnya itu kan social realism, penginnya terima satu (penghargaan internastional)," beber Wulan Guritno.

    "Kemarin terakhir yang aku dengar udah didaftarkan ke festival-festival film luar. Makanya ada penerima satu," terangnya.

    Namun Wulan Guritno belum bisa menceritakan detail soal festival yang diikuti. "Tapi detailnya juga belum diumumin karena kan biasanya dirilis ketika bersama pemain," pungkas Wulan Guritno.

    (pri)

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini