icon-category Startup

Jelang Akhir Tahun, Kredivo Rilis Kartu Fisik Paylater

  • 08 Dec 2021 WIB
  • Bagikan :
    Foto: dok. Kredivo

    Uzone.id – Jika mendengar Kredivo, biasanya orang-orang langsung tertuju pada layanan paylater yang diusungnya. Selama ini pembayaran paylater berlaku secara digital, namun kini Kredivo menghadirkannya melalui kartu fisik.

    Kredivo berkolaborasi dengan Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) untuk menghadirkan Flexi Card, kartu fisik yang dapat digunakan untuk bertransaksi offline melalui jaringan GPN (Gerbang Pembayaran Nasional).

    Inovasi ini menjadi langkah bagi kedua pihak untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam bertransaksi layaknya kartu fisik, termasuk layanan paylater yang didukung di dalam Flexi Card ini.

    Baca juga: 2022, Kredivo Bakal Ekspansi ke Negara Ini

    “Flexi Card ini membuktikan bagaimana fintech dan bank dapat bersinergi untuk memberikan layanan keuangan digital yang cepat, mudah, dan terjangkau. Flexi Card sendiri memungkinkan masyarakat untuk berbelanja apapun, di mana pun, dengan fasilitas paylater,” tutur CEO Kredivo, Umang Rustagi dalam pernyataannya yang diterima Uzone.id, Selasa (8/12).

    Flexi Card keluaran Kredivo dan Bank Sampoerna ini membawa berbagai keunggulan untuk menarik minat konsumen, seperti bebas biaya pengiriman kartu maupun biaya tahunan tanpa batas waktu, serta dapat diterima secara luas melalui jaringan GPN.

    Baca juga: Marak Pinjol Bodong, Ini Tangapan Kredivo

    Bunga yang dikenakan dalam transaksi Flexi Card diklaim sama seperti bunga dari Kredivo, yakni 0 persen untuk tenor 30 hari dan 2,6 persen per bulan untuk cicilan 6 dan 12 bulan.

    Transaksi Flexi Card ini dapat dicek dan dikelola langsung di aplikasi Kredivo.

    “Kami berharap Flexi Card ini bermanfaat bagi segmen underbanked agar mereka dapat merasakan kemudahan akses produk keuangan dan mendapatkan manfaat langsung dari fitur dan layanannya,” tutur Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna, Henky Suryaputra.

    Pengguna bisa mengajukan pengiriman Flexi Card melalui dasbor aplikasi Kredivo dengan mendaftarkan akun premium Kredivo terlebih dahulu.

    VIDEO: Review Vivo V23e, Boleh Juga Nih Kameranya

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini