home ×
Technology

Jelang Lebaran, Ponsel Honor 7A Dirilis Nggak Sampai Rp2 Juta

04 June 2018 By
Jelang Lebaran, Ponsel Honor 7A Dirilis Nggak Sampai Rp2 Juta
Share
Share
Share
Share

Uzone.id -- Perusahaan teknologi asal China, Honor merilis ponsel pintar terbaru yang diberi nama Honor 7A. Selain memiliki segelintir fitur khas milenial, ponsel ini dibanderol dengan harga terjangkau.

Presiden Honor Indonesia, James Yang saat memberi sambutan di atas panggung mengatakan, Honor 7A ini ditargetkan untuk konsumen yang memiliki jiwa muda dan para pengguna yang memang masih muda.

Bisa dibilang, Indonesia ini mendapat produk baru yang menambah daftar panjang ponsel pintar untuk kaum milenial.

“Hari ini, Honor 7A resmi meluncur. Karena menyasar konsumen berjiwa muda, ponsel ini memiliki desain yang stylish, serta sejumlah fitur yang sesuai dengan tren,” kata Yang di Sheraton Hotel, Jakarta, Senin (4/6).

Hal istimewanya, Honor 7A dibanderol dengan harga yang ramah di kantong, yaitu Rp1,89 juta.

Bahkan, Christin Djuarto selaku Direktur Shopee Indonesia mengakui kalau peluncuran ponsel ini memang sengaja untuk meramaikan euforia Ramadan yang nggak lama lagi akan menyambut Lebaran.

“Sebagai mitra e-commerce yang menjual flash sale Honor 7A, peluncuran yang bulan Ramadan dengan harga terbaik ini memang sekaligus memanfaatkan momentum agar ponsel ini cocok sebagai hadiah Lebaran,” ujar Christin di tempat yang sama.

Lantas, dengan harga Rp1,89 juta, apa yang ditawarkan oleh Honor 7A?

Desain Honor 7A yang nggak beda jauh dari ponsel-ponsel lainnya seperti iPhone hingga Huawei ini memang nggak kaku-kaku amat.

Layarnya yang full screen berukuran 5,7 inci dengan lebar 73 mm dan aspek rasio 18:9. Ponsel ini pun nggak ragu untuk mengusung fitur face unlock yang biasa tersedia di produk flagship pada umumnya. Selain face unlock, ponsel ini tetap memiliki sensor sidik jari dan pattern lock untuk keamanan.

Beralih ke kamera, bagian yang biasa menjadi daya tarik kebanyakan konsumen. Sama seperti produk flagship seperti iPhone X dan Samsung Galaxy S9+, Honor 7A menyajikan kamera ganda pada bagian belakang.

Posisi kameranya yang sejajar ke samping ini masing-masing beresolusi 13MP dan 2MP, lengkap dengan mode wide aperture dan beauty mode.

Selain itu, kamera depan Honor 7A beresolusi 8MP dilengkapi dengan lampu pintar yang dapat menambah cahaya ketika kamu selfie. Kamera depan ini memiliki beberapa mode juga, yaitu panorama, HDR, watermark, dan time-lapse.

“Di dalam ponsel ini ada fitur yang dapat saling berbagi saat mendengarkan musik, jadi kalian bisa karaoke bareng-bareng. Di bagian audio, tinggal pilih mode party, lalu ada pilihan synergy playback. Ketika sudah saling terhubung, kamu bisa ajak teman yang lain. Fitur ini dapat menyambungkan hingga 9 device sekaligus,” sambung Yang sembari berapi-api.

Berjalan di sistem operasi Android dan tampilan antarmuka Huawei EMUI 8.0, Honor 7A ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 430, RAM 3GB ROM 32GB, serta ketersediaan slot untuk kartu SIM ganda dan kapasitas baterai 3.000 mAh.

Kalau kamu bosan dengan ponsel warna hitam, Honor 7A turut tersedia dalam balutan warna biru dan emas.

Honor 7A sudah bisa dibeli di Shopee mulai besok 7 Juni pada pukul 12 siang.

Gimana, gaes? Dengan harga di bawah Rp2 juta, kira-kira Honor 7A ini cocok nggak kamu beli pakai uang THR? He-he-he.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id