home ×
Travel

Jelang Nikah, Hotel Mewah Syahrini di Jepang Harganya Belasan Juta?

26 February 2019 By
Jelang Nikah, Hotel Mewah Syahrini di Jepang Harganya Belasan Juta?
Share
Share
Share
Share

(Foto: Instagram @princessyahrini)

Uzone.id - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin santer terdengar. Lini masa Twitter juga ramai membahas tanggal dan tempat pernikahan mereka, yaitu 27 Februari 2019 di Jepang.

Baca juga: This is Me, Destinasi Wisata Anti-Mainstream di Bandung

Bahkan, akun Instagram @syahreino11.11 mengunggah foto hotel mewah tempat Syahrini menginap di Jepang. Di caption-nya tertulis harga sewa kamar di The Westin Tokyo.

View this post on Instagram

Berdasarkan data2 dan ditelusuri via Traveloka tanggal 27 Februari 2019, hotel Westin Tokyo tinggal 5 kamar yg available artinya dari 438 kamar sudah habis dibooking baik tipe kamar standar ataupun kamar VVIP oleh mempelai pria. Di Situs resmi J.W Marriot harga kamar hotel Westin Tokyo sbb: Kamar standar (deluxe)= 7 juta/malam, 5 malam = 35 juta 35 juta x 400 nama booking= 14 milyar Kamar VVIP = 20 juta/malamX5 malam 100 jutaX20 nama booking= 2 Milyar Total = 16 Milyar hanya untuk kamar hotel . Np: ini cuma hitungan kasar ya, yg didapat melalui situs online Traveloka (buat hotel doank segitu yg lain" bisa jadi lebih, biaya makan, jalan", masjid, mahar, pelaminan, gaun, make up, tim video dan fotografer serta fasilitas" mewah yg pasti sudah disediakan, huwaaaagggghhhhh butuh kalkulator segede apalagi biar muat digitnya) Bagaimana pemirsahh? Tahan ya kaannnn... Tapi masih aja kemarin ada yg bilang RB pelit???? ingin ku sentil manja ususnya????

A post shared by Team SyahReino (@syahreino11.11) on

Terlepas dari benar atau tidak informasi pernikahan Syahrini dan Reino Barack, The Westin Tokyo merupakan hotel berstandar internasional.

Mengutip Marriott.com, The Westin Tokyo ada di jantung kota paling metropolitan di Jepang. Terletak di area Ebisu yang tenang dan mewah, The Westin Tokyo cocok untuk pelancong yang ingin berbisnis maupun berekreasi.

Baca juga: Tidur dengan Rambut Basah Bikin Rambut Cepat Rusak?

Hotel ini merupakan satu dari sederet hotel terbaik di Jepang. Ada 418 kamar dan 20 suite. Dekorasi Eropa klasik menghiasi setiap kamar. Kamar dan suite di The Westin Tokyo memungkinkan pengunjung melihat Tokyo Tower dan pemandangan kota.

Executive Suite di The Westin Tokyo. (Foto: Marriott.com)

The Westin Tokyo sangat dekat dengan Stasiun Ebisu, area perkantoran, serta pusat hiburan dan perbelanjaan di Tokyo.

Baca juga: 5 Hal yang Bisa Bikin Kamu Makin Percaya Diri

Harga sewa kamar paling murah di The Westin Tokyo, yaitu sekitar 36,260 yen (Rp 4,5 juta) untuk Traditional Room. Sedangkan harga tertinggi, yaitu sekitar 125,000 yen (Rp 15,7 juta) untuk Executive Suite.

Sementara itu, kamar yang diduga menjadi tempat Syahrini menginap, menjelang hari pernikahannya dengan Reino Barack, yaitu Executive Suite.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id