icon-category Entertainment

Jenguk Shakira, Gracia Indri Ingin Buat Denada Bahagia

Putri Denada, Shakira Aurum tengah menjalani perawatan di Singapura imbas menderita penyakit leukimia. Bocah berusia lima tahun itu sudah dirawat selama dua bulan. 

Dukungan diberikan oleh beberapa rekan selebriti terhadap Denada dan anaknya. Salah satunya adalah presenter Gracia Indri. 

Sekitar seminggu yang lalu, Indri bersama dengan Hedi Yunus, Vina Panduwinata, dan Dewi Gita menjenguk putri Denada di Singapura. Mereka datang tak hanya dengan tangan kosong.  

“Mama Ina bawa tempe bacem, bawa sambel kecombrang. Kang Hedi Yunus dari Semarang atau Surabaya bawa sambel bajak. Aku sama Teh Dewi bawa 'Little Pony'," kata Indri saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/8).

Ketika Gracia Indri dan rekan-rekannya sampai di rumah sakit, Shakira sedang menjalani kemoterapi. Shakira yang awalnya marah karena pengobatan kemo, akhirnya tersenyum lantaran dikasih boneka. 

“Shakira lagi kemoterapi dan dia ngamuk-ngamuk. Dikasih lihat little pony baru happy,” ucap Indri. 

Perempuan kelahiran Pasuruan, Jawa Timur itu mengaku tujuannya menjenguk Shakira karena ingin memberikan dukungan kepada Denada. 

“Pengin bikin kak Dena happy, enggak terlalu stres. Gimana sih ngelihat anak ketusuk jarum, kemo. Mungkin kita yang dewasa aja bisa merasakan sakitnya,” tutur Indri. 

Indri memberikan dukungan kepada Denada karena mereka adalah teman satu arisan. Sebagai seorang teman, dia harus mendukung perempuan berusia 39 tahun itu. 

“Jadi maksud aku ini pertemanan aja sih. Saya rasa yang paling dibutuhkan adalah support,” ungkap Gracia Indri. 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini