home ×
Digilife

Jenius Berencana Rilis Fitur Isi Ulang Uang Elektronik via Ponsel

27 August 2020 By
Jenius Berencana Rilis Fitur Isi Ulang Uang Elektronik via Ponsel
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

Uzone.id - Jenius genap berusia empat tahun pada Agustus 2020. Dalam perayaan ulang tahun yang digelar secara online, Jenius menjabarkan berbagai fitur yang telah dan bakal hadir nantinya.

Irwan S. Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN mengungkapkan bahwa ada satu fitur yang akan rilis dalam waktu dekat.

“Mungkin saya kasih bocoran sedikit. Salah satu yang kita lagi kembangkan dalam jangka waktu dekat adalah fitur untuk top-up electronic money,” ujar Irwan dalam acara yang diadakan secara online pada Kamis (27/8).

Baca juga: Dana Jadi Mitra Resmi Program Kartu Prakerja

Dalam peluncuran fitur tersebut, Irwan menyampaikan bahwa Jenius berkolaborasi dengan salah satu bank besar di Tanah Air.

“Dan kita akan segera meluncurkan top up untuk electronic money lewat handphone, lewat aplikasi Jenius,” tutur Irwan.

“Jadi nanti electronic money kartunya itu bisa ditempelkan di belakang handphone, saat ini baru untuk pengguna Android, kemudian automatically akan muncul pop-up dan bisa langsung top-up electronic money,” imbuhnya.

Sebelumnya, Jenius telah meluncurkan fitur Moneytory. Fitur ini membantu pengguna mengelola cash flow melalui pencatatan pengeluaran dan pemasukan secara otomatis melalui aplikasi.

Baca juga: MDI Ventures Mendapat Dana Rp7,3 Triliun, Akan Digunakan untuk Ini

Moneytory memungkinkan pengguna mencatat pemasukan dan pengeluaran dari transaksi uang masuk dan uang keluar di Saldo Aktif dan Kartu Debit Utama (m-Card).

Pengguna juga bisa mengetahui ringkasan kondisi finansial secara jelas, mulai dari berapa jumlah pemasukan/pengeluaran, berapa selisih di antara keduanya, dan melihat grafik pengeluaran dengan mudah berdasarkan tanggal dan nominalnya.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 27 August 2020 | 22:48:07

boleh juga tuh semoga banyak yang pakai jenius

Raden Denar 27 August 2020 | 14:26:13

sangat menarik bermanfaay

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article