icon-category Entertainment

Jennie Tak Sengaja Tendang Wajah Jisoo di Konser Blackpink

  • 19 Jan 2019 WIB
  • Bagikan :

    Ada kejadian unik yang terjadi dalam konser hari pertama Blackpink di Indonesia pada Sabtu (19/1). Jennie tak sengaja menendang kepala Jisoo saat mereka sedang membawakan lagu debut Blackpink yang bertajuk 'Boombayah'.

    Seperti yang diketahui oleh para penggemar, dalam koreografi lagu 'Boombayah' ada bagian di mana Jennie melompat dan ditangkap oleh Jisoo, Rose, dan Lisa. Koreografi ini mereka bawakan saat bagian rap Jennie.

    Namun, tak seperti biasanya, kali ini Jennie gagal mendarat dengan mulus. Secara tak sengaja, ia menendang wajah Jisoo saat hendak melompat. Akibatnya, anggota tertua Blackpink tersebut gagal menangkap Jennie. 

    Jennie yang mengetahui hal tersebut pun langsung meminta maaf kepada Jisoo saat konser masih berlangsung. Hal ini menyebabkan mereka tampil tanpa formasi seperti biasanya ketika membawa lagu yang diciptakan oleh Teddy Park tersebut. 

    Rose dan Lisa yang mengetahui hal ini pun tak kuasa menahan tawa mereka. Meski begitu, Blackpink tetap mampu melanjutkan penampilan mereka dengan mulus, tanpa masalah yang berarti.

    Tak hanya para anggota Blackpink, para penonton yang hadir dalam konser malam ini pun ikut tertawa menyaksikan kejadian tersebut. Meski 'gagal' menampilkan lagu 'Boombayah' dengan baik, tapi penonton justru terhibur dengan insiden tersebut.

    Dalam konser kali ini, Blackpink membawakan lagu-lagu hits mereka. Tak hanya itu, keempatnya juga menampilkan aksi panggung solo terbaik dengan memamerkan bakat yang mereka miliki. 

    Setelah malam ini, Blackpink kembali akan dijadwalkan untuk menyapa para penggemar mereka di konser hari kedua pada Minggu (20/1). Menggelar konser selama dua hari berturut-turut tentunya grup asuhan YG Entertainment ini telah mempersiapkan penampilan spesial bagi para penggemar mereka di tanah air.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini