icon-category Digilife

Jepang Siap Luncurkan Sex Toys untuk di Luar Angkasa

  • 27 Jul 2021 WIB
  • Bagikan :

    Ilustrasi (Foto: Tenga / Interstellar Technologies Inc.)

    Uzone.id - Tenga, perusahaan sex toys asal Jepang, akan meluncurkan perangkatnya untuk digunakan di luar angkasa pada musim panas 2021.

    Sex toys itu nantinya dipakai untuk meneliti efek penerbangan luar angkasa dan gravitasi nol pada perangkat.

    Perusahaan mulai mencari tahu bagaimana kinerja sex toys selama penerbangan di luar angkasa dan dalam gravitasi nol.

    Peluncuran ke luar angkasa adalah kolaborasi antara desainer Tenga dan perusahaan penerbangan luar angkasa sipil Interstelllar Technologies Inc.

    Roket Tenga akan lepas landas dari Hokkaido Spaceport di Jepang utara dalam bulan depan, tergantung pada kondisi cuaca, dan mencapai ketinggian 62 mil ke atas.

    BACA JUGA: Cara Aktifkan Game Floating Windows di OPPO Reno6 

    Roket merah besar akan membawa perangkat Tenga Cup yang dimodifikasi secara khusus, yang menurut perusahaan akan mengumpulkan data tentang kondisi yang dialaminya selama di luar angkasa.

    Roket juga membawa 1.000 pesan dari pendukung proyek, yang membantu mendanai peluncuran senilai 1.833.680 yen atau sekitar Rp241 juta (kurs Rp131 per 1 yen) lewat situs crowfunding Campfire.

    "Roket Tenga akan membawa pesan dari penggemar dan pendukung proyek kami ke luar angkasa - pesan cinta dan kebebasan dari orang-orang di seluruh dunia," kata presiden Tenga Koichi Matsumoto kepada IFLScience.

    Dia menambahkan, "Sejak perusahaan ini didirikan, saya sangat yakin bahwa pada akhirnya akan ada kebutuhan besar akan Tenga di luar angkasa.

    "Seksualitas dan kebutuhannya selalu menjadi bagian dari kami, jadi saya ingin mengambil kesempatan ini, melalui pertemuan kebetulan saya dengan (pendiri Interstellar Technologies Inc.) Takafumi Horie, sebagai langkah pertama kami dalam pengembangan produk luar angkasa.

    "Suatu hari mungkin, kami akan dapat menciptakan sesuatu yang ingin dimasukkan oleh NASA ke dalam upaya mereka di luar angkasa." (Daily Mail)

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini