icon-category Technology

Jiplak TikTok, Instagram Bikin Fitur Lirik Lagu, Tapi...

  • 10 Jun 2019 WIB
  • Bagikan :

    (dok. Instagram)

    Uzone.id -- Instagram seakan gak ada capeknya meniru berbagai fitur seru dari layanan pesaing demi meningkatkan engagement para penggunanya. Kali ini giliran TikTok yang dijiplak.

    Kalau kamu anak TikTok, mungkin akan familiar dengan fitur karaoke di dalam aplikasi ini. Bisa nyanyi-nyanyi ala lipsync gitu, ‘kan. Keseruan TikTok semakin bertambah karena ada fitur lirik yang muncul.

    Nah, karaoke ala-ala ini telah dicaplok oleh Instagram untuk fitur Music di dalam Stories. Kebayang gak, Instagram Stories bisa dipakai seru-seruan untuk karaokean?

    Baca juga: Akhirnya, Netizen Bisa Unggah Video Landscape di IGTV

    Meski tampak seru, tapi sayangnya fitur Music di Instagram Stories sampai sekarang belum masuk wilayah Indonesia. Music Instagram Stories sejauh ini baru bisa untuk kawasan Amerika dan Eropa.

    Jadi, nantinya pengguna bisa langsung menampilkan lirik dari lagu yang dipilih di dalam Music Stories. Lirik tersebut bisa dipilih di bagian lagu tertentu.

    Belum ada kepastian kapan fitur Music di Instagram Stories bisa masuk kawasan Asia, khususnya Indonesia. Mungkin sabar aja, gaes.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini