icon-category Digilife

Jobseeker Bisa Asah Skill Lewat Fitur Video Pendek JobStreet

  • 25 Aug 2022 WIB
Bagikan :
Foto: Peluncuran seekMAX Jobstreet, Rabu, (24/08)

Uzone.id - Platform cari kerja populer, JobStreet merilis fitur video pendek in-app seekMAX khusus untuk pencari kerja di Indonesia.

Fitur ini baru saja dirilis Rabu, (26/08) dan dihadiri oleh Peter Bithos selaku Chief Executive Office Asia JobStreet, Peter Bithos.

“Kami memperkenalkan fitur baru yang disesuaikan untuk orang Indonesia. Kami menghabiskan jutaan dollar untuk produk ini dan kami merilisnya hanya di Indonesia, khusus untuk pengguna di Indonesia,” ungkapnya dalam acara perilisan seekMAX.

Fitur seekMAX ini berisi kumpulan video pendek berdurasi kurang dari satu jam mengenai konten pembelajaran soft skill dan hard skill. Pengguna mulai dari fresh graduate hingga pencari kerja yang ingin meningkatkan skill bisa menonton video-video tersebut.

Baca juga: Begini Cara Pakai Stiker 'Add Yours' di Instagram Reels

Ada lebih dari 1500 video edukasi saat ini yang tersedia di seekMAX dengan bahasa Indonesia. Topik-topik yang tersedia antara lain  teknologi & desain, bisnis & keuangan, hingga kepemimpinan & manajemen serta pengembangan diri.

Dan yang paling penting, video-video edukasi ini tersedia secara gratis tanpa perlu membayar biaya langganan. 

Dalam keterangannya, seekMAX ini diklaim sebagai booster karier dan keterampilan ringkas yang dapat diakses oleh siapapun, kapan, dan di manapun.

“Sebagai partner karier lengkap, JobStreet memahami bahwa banyak masyarakat Indonesia berniat untuk belajar keterampilan baru guna meningkatkan kehidupan profesional mereka, namun terhalang oleh kekurangan waktu dan biaya,” ungkap Sawitri Hertoto, Country Marketing Manager, JobStreet Indonesia.

“Dari pada melihat-lihat konten tanpa tujuan, siapa pun sekarang bisa mengubah waktu luang ini menjadi kesempatan belajar melalui seekMAX,” tambahnya.

Baca juga: Tips Jitu Gaet Endorse Lewat Instagram Reels Ala Komika Babe Cabita

Peter Bithos menambahkan bahwa kehadiran seeMAX Ini menjadi platform belajar terbesar di Indonesia yang gratis dalam Bahasa Indonesia.

“Dengan seekMAX, jutaan orang bisa mendapatkan keterampilan baru atau meningkatkan keterampilan yang sudah mereka miliki melalui pengetahuan dari orang-orang terpercaya, semua dalam aplikasi terpercaya JobStreet, dalam Bahasa Indonesia dan bebas biaya,” tambah Peter.

Fitur video pendek seekMAX ini sudah dirilis mulai hari ini dan sudah bisa dinikmati pertama kali oleh pengguna di Indonesia. Selanjutnya fitur ini akan meluas di negara-negara Asia Tenggara lainnya pada tahun ini.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini