icon-category Film

Joe Taslim Main Film Komedi Bareng Jefri Nichol dan Chandra Liow

Aktor Joe Taslim terlibat dalam film berjudul ‘Hit and Run’. Film yang juga dibintangi oleh Jefri Nichol ini bergenre aksi komedi. Ini adalah kali pertama bagi Joe bermain dalam film bergenre komedi. 

“Horor udah pernah, drama percintaan udah pernah, drama religi juga pernah, action sering, untuk komedi ini akan jadi yang pertama,” kata Joe saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/11). 

Pria berusia 37 tahun itu sengaja menerima tawaran untuk bermain dalam film bergenre komedi. Sebab, Joe mau merasakan suasana baru. 

“Sebagai pemain ‘kan kami pengin berenang di kolam yang lain. Enggak di situ-situ mulu. Enggak berkembang kalau main aman, gini-gini aja,” tutur Joe Taslim. 

“Saya rasa komedi sesuatu yang belum pernah saya sentuh dengan credit action yang saya punya, saya gabungin dan itu jadi sesuatu yang baru sih, sesuatu yang fresh,” lanjutnya. 

Meski baru pertama kali, pemain film ‘Fast & Furious 6’ ini merasa tidak kesulitan untuk bermain dalam film bergenre komedi. “Iya, aku ‘kan lucu, jadi natural aja. Nanti orang kalau enggak ketawa ‘kan tinggal diajak berantem,” kata Joe berkelakar. 

Selain bersama Nichol, Joe Taslim akan beradu akting dengan Chandra Liow di film ‘Hit and Run’. Ia merasa senang bisa beradu akting bersama mereka. 

“Karena mereka juga lucu-lucu ya. Chandra itu memang lucu banget dan Jefri mereka sangat fleksibel juga. Jadi, kami syuting kayak main-main. Kayak enggak berasa ada pressure,” tutup Joe Taslim.

Saat ini, film 'Hit and Run' sudah memasuki proses syuting. Rencananya, film yang juga dibintangi oleh Tatjana Saphira dan Yayan Ruhian ini akan dirilis pada tahun 2019. 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini