John Cena dan Nikki Bella Putus Setelah 6 Tahun Pacaran

16 April 2018 by
John Cena dan Nikki Bella Putus Setelah 6 Tahun Pacaran

Kabar mengejutkan datang dari aktor sekaligus pegulat asal Amerika Serikat, John Cena. Pria berusia 40 tahun tersebut memutuskan untuk berpisah dengan sang kekasih, Nikki Bella, setelah menjalin hubungan spesial selama enam tahun.

Informasi ini pertama kali diketahui setelah Bella mengumumkan perpisahan mereka melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya, @thenikkibella.

"Setelah merenungkannya selama beberapa waktu terakhir dan 6 tahun bersama, Nikki Bella dan John Cena memutuskan untuk berpisah. Meskipun ini adalah keputusan yang sulit, tapi kami tetap mencoba untuk saling menghormati satu sama lain. Kami berharap kalian bisa menghargai privasi kami ini," tulis Bella.

Sementara itu, Cena mengunggah sebuah kalimat kutipan yang bernuansa sedih ke Instagram-nya. "We were together. I forget the rest -Walt Whitman."

Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi pemicu perpisahan Cena dan Bella. Namun, pada Maret lalu, pemain film 'The Marine' ini pernah membuat pernyataan kepada US Weekly bahwa imenjalani hubungan cinta itu adalah sesuatu hal yang berat.

"Hubungan itu sulit. Jangan pernah berpikir kalau cinta itu mudah. Cinta itu memang indah, tapi kita baru akan menyadari setelah bersama dengan seseorang selama lebih dari lima tahun, bahwa cinta itu ternyata enggak mudah," kata Cenda.

Dalam kesempatan yang sama, Cena mengutarakan rasa cintanya yang begitu besar kepada Bella dan ia telah melakukan banyak hal untuk wanita yang dicintainya tersebut. "Kapan pun aku merasa kesal, aku selalu menyadari bahwa aku tidak dapat hidup tanpanya dan aku mencintainya dan itulah mengapa aku merelakan banyak hal," ucap Cena.

Ia mengatakan bahwa beberapa waktu yang lalu, hubungan mereka merenggang karena kesibukan yang dijalani oleh mereka berdua. Namun saat itu, mereka masih bisa mempertahankan hubungan itu. "Kami enggak ketemu selama berbulan-bulan, tapi saat kami saling ketemu, itulah saat kami bersama," ucapnya.

Keputusan mereka ini tentu sangat disayangkan oleh para penggemar Cena dan Bella. Mengingat, pasangan pegulat ini berencana untuk menikah pada 5 Mei mendatang. John Cena dan Nikki Bella mulai berpacaran sejak tahun 2012. Mereka berdua resmi bertunangan pada April 2017 dan prosesi tersebut disiarkan langsung di stasiun televisi.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

3 Comments in this article

Submit
dhedek 17 April 2018 | 00:54:18

haha

fajar lesmana unknow 16 April 2018 | 23:53:34

weleh

tengku rangga restu 16 April 2018 | 23:03:44

oowww....makasi info nyaa min mantapn dah lanjukan

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top