icon-category Film

John Wick 3 Tayang 2019

  • 17 Sep 2017 WIB
Bagikan :

Lionsgate mengumumkan jika penayangan John Wick 3 diperkirakan akan terjadi 17 Mei 2019. Film tersebut akan melanjutkan kisah kehidupan pembunuh paling efektif di dunia.

Keanu Reeves akan kembali pada perannya sebagai penjahat tersebut. Sedangkan kursi sutradara diserahkan pada Chad Stahelski yang juga telah menggarap film pertama dan kedua.

Di samping Stahelski, David Leitch kembaliakan menyutradarai film ketiga tersebut setelah menghilang pada penggarapan film kedua. Stahelski dan Leitch merupakan sosok di balik keberhasilan John Wick tahun 2014.

Sedangkan skenario, kembali dipegang olehDerek Kolstad. Dia merupakan sosok yang selalu menulis cerita untuk film John Wick, dikutip dari The Malay Mail Online, Ahad (17/9).

Cerita film pertama menggambarkan amarah Wick ketika anjing pemberian istrinya yang telah meninggal dibunuh begitu saja oleh sekelompok perampok. Dia pun mesti kehilangan mobil kesayangannya dan mencoba kembali merebut itu semua.

Sedangkan film kedua berkisah seputar Wick yang mesti menghadapi efek domino dari kenekatannya terjun kembali ke dunia pembunuhan. Dia pun harus menanggalkan keinginannya hidup tenang.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini