icon-category Film

Jomblo Saat Valentine? Pantengin Serial Komedi Romantis Aja di MAXstream

  • 13 Feb 2019 WIB
  • Bagikan :

    (Foto: dok. MAXstream)

    Uzone.id -- Kamu jomblo di saat hari Valentine? Nggak usah merasa ketinggalan atau kesepian di hari penuh kasih sayang yang populer dirayakan setiap tanggal 14 Februari ini. Kamu tetap bisa merasakan hangatnya cinta dengan tayangan spesial satu ini.

    Layanan streaming milik Telkomsel, MAXstream merangkul platform video asal Singapura, Viddsee untuk menghadirkan konten orisinal baru berjudul ‘Unscripted Man’. Nggak perlu baper, karena serial romantis ini mengandung nuansa komedi juga.

    Disutradarai Rein, serial ini mulai tayang pada 14 Februari besok eksklusif di aplikasi MAXstream.

    Serial ini menceritakan tentang Bas (Sebryan Yosvien) yang menemukan skrip sakral warisan almarhum sang ayah. Di dalamnya, ada sejarah dan ramalan hidup Bas yang terasa begitu akurat, namun ada satu hal yang janggal, pujaan hati Bas, Jacklyn (Keyna Kameron) ternyata akan berpasangan dengan pria lain bernama Ando (Rendy). Nah, lho

    (Foto: dok. MAXstream)

    Kira-kira nasib Bas gimana, ya? Bakal membiarkan hal itu kejadian atau dia akan melakukan sesuatu agar ‘ramalan’ tersebut tidak sampai terjadi?

    Tampaknya serial ini layak ditonton, mengingat Rein sang sutradara selama ini apik dalam menggarap sejumlah film seperti ‘A Dinner with Astronaut’ dan ‘Errorist of Seasons’ yang diakui di berbagai penghargaan serta festival film nasional dan internasional.

    Baca juga: Uji Nyali Nonton Web Series Horor Tiap Malam Jumat, Berani?

    Selain ‘Unscripted Man’, MAXstream juga menyediakan kanal 1 day 1 love story untuk menayangkan satu film pendek setiap hari. Film-film pendek ini merupakan hasil kurasi tim Viddsee Indonesia, isinya bertema cinta, komedi, serta pelajaran kehidupan.

    Intinya, semua konten yang disajikan akan sesuai dengan tema Valentine yang penuh dengan kasih sayang.

    “Kolaborasi MAXstream dengan Viddsee ini ingin menjadi platform yang mengasah bakat kreatif anak bangsa untuk menampilkan karya mereka ke publik,” ucap Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram dalam keterangan resminya.

    Siapa yang siap nonton film cinta-cintaan?

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini