icon-category Entertainment

Jonatan Cerrada, Jebolan French Idol yang Rilis Lagu dan Main Film di Indonesia

  • 14 Aug 2018 WIB
Bagikan :

Setelah menyelesaikan syuting Liam & Laila yang dibintanginya bersama Nirina Zubir, Jonatan Cerrada merilis single kedua 'Lintas Galaksi' yang bakal didapuk menjadi original soundtrack filmnya.

 

Liam & Laila garapan rumah produksi Mahakarya Pictures juga merupakan film pertama Jonatan Cerrada di Indonesia. Ia mengaku, berkarya di Indonesia adalah bentuk kecintaanya.

"Saya jatuh cinta dengan negara Indonesia. Saya betah di sini. Saya suka orang Indonesia dan makanan di sini. Saya percaya pada karma dan saya yakin bahwa saya adalah orang Indonesia di kehidupan sebelumnya," ungkap Jonatan Cerrada kepada wartawan dikawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Jonatan Cerrada (ist)

Jonatan Cerrada adalah artis kelahiran Belgia berpaspor Spanyol, 12 September 1985. Jonatan merupakan finalis J'aurais French Idol Pertama Season 1 tahun 2003. Kemudian di bawah naungan Sony Music Prancis, ia merilis album perdana pada 2013.

Dalam single Lintas Galaksi ciptaan Lee GinXiu bernuansa RnB, Jonatan Cerrada juga bertindak sebagai arranger. Sementara itu dalam film Liam & Laila, Jonatan Cerrada akan bertindak sebagai aktor utama beradu peran dengan Nirina Zubir dan akan ditayangkan pada Agustus 2018.

Jonatan merasa beruntung karena kariernya begitu cemerlang dan tak seperti yang ia bayangkan sebelumnya.

"Semua sangat tidak terduga. Ketika saya mulai bermusik lagi saya hanya ingin menyambungkan kreasi saja dan have fun. Saya tidak terlalu terobsesi untuk sukses. Hanya ingin membagikan lagu saya. Tapi saya terkejut single pertama saya booming dan viral dan saya dapat banyak kesempatan," tutue Jonatan Cerrada.

"Saya diundang ke acara-acara TV dan ketika Mahakarya kontak saya kanget banget. Yang jelas sekarang saya sangat bahagia dan akan dapat banyak kejutan lainnya dalam karier saya," pungkas Jonatan Cerrada menambahkan.

(pri/ray)

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini