icon-category Sport

Jose Mourinho Jadi Pengangguran, Pelatih Chelsea Sindir Pakai Doa

  • 22 Dec 2018 WIB
  • Bagikan :

    Maurizio Sarri, selaku Manajer Chelsea ikut bersimpati kepada Jose Mourinho yang dipecat Manchester United. Maurizio Sarri berharap Mourinho bisa segera melatih kembali, tetapi bukan di Chelsea.

    Jose Mourinho resmi dipecat oleh Manchester United pada Selasa (18/12/2018), pasca tak mampu mengangkat performa Ashley Young cs. Di bawah asuhan Mourinho, Manchester United terseok-seok di posisi enam klasemen sementara hingga pekan ke-17 Liga Primer Inggris musim 2018/2019.

    Kondisi tersebut memicu perhatian dari sesama manajer di Liga Primer Inggris, yakni Maurizio Sarri. Dia melihat Jose Mourinho sebagai sosok yang luar bisa sebagai seorang nakhoda tim. Sarri pun berharap mantan pelatih Real Madrid itu bisa segera melatih kembali, tetapi tidak di tempat dirinya bekerja sekarang.

    Jose Mourinho saat memimpin laga Manchester Untied vs Fulham pada 8 Desember 2018 (Paul Ellis/AFP)
    Jose Mourinho saat memimpin laga Manchester Untied vs Fulham pada 8 Desember 2018 (Paul Ellis/AFP)

    ''Seperti yang juga Anda tahu, Mourinho memenangi segalanya, dimana-mana. Jadi saya sangat suka dengan dia sebagai pelatih dan seorang pria,'' kata Sarri seperti dikutip dari Sky Sports.

    ''Tapi, saya pikir dia juga benar ketika berkata MU punya masa depan tanpa Mourinho dan begitu juga sebaliknya. Saya sangat menyukai dia dan ingin melihatnya kembali di bench (melatih sebuah klub) secepatnya. Mungkin di Inggris lagi, tapi tidak di sini (Chelsea),'' tuturnya penuh doa dan harapan.

    Sebagai informasi, Jose Mourinho datang ke Old Trafford pada 27 Mei 2016. Selama hampir tiga musim di sana, pelatih berjuluk The Spesial One telah menyumbangkan tiga trofi, yaitu Piala Liga Inggris, Community Shield, dan Liga Europa.

    SUMBER: Bolatimes.com

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini