home ×
Digilife

Jose Mourinho Sebut Game Fortnite Menyebalkan, Kenapa?

03 August 2021 By
Jose Mourinho Sebut Game Fortnite Menyebalkan, Kenapa?
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Pelatih Klub asal Italia, AS Roma, Jose Mourinho ternyata tidak menyukai Fortnite bahkan sampai menyebutnya sebagai game yang menyebalkan.

Mourinho punya alasan mengapa dia tidak suka dengan game tersebut. Karena bukan tanpa alasan, sejumlah pemainnya terobsesi dengan game itu sampai kekurangan waktu tidur.

 BACA JUGA: Ajak Gamers Hancurkan Ka"bah, Pengembang Fortnite Dikecam

“Para pemain setiap malam masih memainkan game ini. Lalu di hari berikutnya atau besoknya, mereka memiliki pertandingan sepakbola," kata Mourinho, seperti dikutip Uzone.id dari Mirror, Selasa (3/8/2021).

Walaupun ada kekurangannya, game Fortnite punya sisi positif dengan bekerja sama bersama partner mereka cenderung melakukan hal-hal demi tim mereka, seperti menyumbangkan uang dan waktu mereka sebagai tim.

Sehingga Fortnite dianggap  mampu memberikan peningkatan keterampilan motorik, peningkatan keterampilan problem solving, dan hal-hal positif lainnya.

BACA JUGA: Bantah Hancurkan Ka"bah, Tim Fornite Sebut Pemain Membuatnya di Mode Kreatif

Tetapi itu tidak akan berlaku bagi pemain yang memainkan gamenya ini secara berlebihan. Bahkan seperti pemasin AS Roma ini sampai kurang tidur.

Tentu saja itu tidak bagus.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id