home ×
Technology

Jumlah Like Postingan Kylie Jenner Kalah oleh Sebutir Telur, Kok Bisa?

14 January 2019 By
Jumlah Like Postingan Kylie Jenner Kalah oleh Sebutir Telur, Kok Bisa?
Share
Share
Share
Share

(Ilustrasi foto: Fox News)

Uzone.id -- Merasa judul di atas terasa janggal? Atau aneh? Atau tidak masuk akal? Sama, gue juga merasa agak nggak penting. Tapi mau bagaimana lagi, hal ini menarik di dunia per-Instagram-an.

Siapa yang nggak tahu Kylie Jenner, seorang selebritas sekaligus pengusaha muda yang punya lini produk make-up sendiri itu?

Mungkin yang nggak tahu dia hanya aktor asal Spanyol bernama Javier Bardem yang secara terang-terangan mengaku nggak tahu sama sekali tentang eksistensi keluarga Kardashian di muka Bumi ini. Bikin sirik, ya… (Lho?)

Baca juga: 1 Twit Kylie Jenner, Rusak Saham Snapchat Sebelanga

Oke, balik lagi ke Kylie, telur, dan Instagram.

Singkat cerita mengenai Kylie yang usianya baru 21 tahun ini, dia sempat membuat geger internet pada Februari 2018. Wanita dengan jumlah pengikut 123 juta user di Instagram itu mempublikasikan foto bayinya yang baru lahir.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

stormi webster ????????

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Foto fenomenal itu mendapat 18 jutaan likes dari para netizen. Foto itu pun dinobatkan sebagai publikasi dengan likes terbanyak di dunia…sampai hari Minggu kemarin.

Yup, hari Minggu kemarin (13/1) pamor postingan foto Kylie Jenner di Instagram itu akhirnya berhasil dikalahkan oleh foto lain. Lucunya, bukan dari sesama selebritas yang terkenal sejagat dengan jumlah follower Instagram ratusan juta seperti dirinya.

Coba kalian tebak. Selena Gomez? Salah. Cristiano Ronaldo? Bukan.

Foto itu dipublikasikan oleh akun bernama @world_record_egg pada 5 Januari 2019. Akun itu hanya mengunggah foto sebutir telur dengan latar warna putih biasa. Tak ada editan, filter, apalagi corat-coret atau pakai embel-embel bingkai segala macam.

Benar-benar sebutir telur saja.

Mari kita ciptakan rekor dunia bareng-bareng dengan mendapatkan like terbanyak di Instagram,” tulis akun tersebut.

Setelah beberapa hari, akhirnya foto telur itu berhasil mendapatkan 22 juta lebih likes! Tandanya, sebuah telur resmi mengalahkan foto Kylie Jenner tersebut.

Akun tersebut kemudian menambahkan caption, “mengalahkan rekor dunia yang dipegang oleh Kylie Jenner (18 juta)! Kita berhasil.”

Sungguh sebuah kompetisi yang sangat berfaedah. Tentunya ini semua berkat kerja sama seluruh netizen dari berbagai belahan dunia.

Baca juga: Bayi Kylie Jenner Langsung Pecahkan Rekor di Instagram

Menariknya lagi, Kylie yang menyadari hal ini dia langsung mengunggah video ke Instagram. Dia terlihat membawa sebutir telur saat sedang berjalan di luar.

Kylie kemudian menyentuh aspal, hendak mengetes seberapa panas jalanan aspal tersebut. Lalu, dia memecahkan telur itu di aspal layaknya orang yang ingin memasak telur mata sapi. 

Take that little egg,” tulis Kylie.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Take that little egg

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Baiklah. Selamat ya, telur! Jadi lapar ingin telur dadar.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id