Jumlah Unduhan Vidio Melejit di April 2020 - Uzone
home ×
Digilife

Jumlah Unduhan Vidio Melejit di April 2020

14 May 2020 By
Jumlah Unduhan Vidio Melejit di April 2020
Share
Share
Share

(Foto: Dok. Vidio)

Uzone.id - Salah satu penyedia layanan streaming Video on Demand (VoD), Vidio, mencatat peningkatan jumlah unduhan secara drastis pada April 2020.

Di bulan tersebut, Vidio memang menghadirkan program Vidio Bebas Nonton yang memberikan akses gratis pada layanan berbayar guna mendukung Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Sejak menghadirkan program tersebut, Vidio mengalami peningkatan cukup signifikan. Aplikasi Vidio telah diunduh oleh lebih dari 5 juta kali.

Baca juga: Tergiur Beli Paket Streaming Viu dan Netflix Rp7 Ribu, Malah Bonus Malware

Di samping itu, Vidio sempat menduduki peringkat pertama pada Top Chart App Store dan Google Play pada bulan April 2020 sebagai aplikasi nomor 1 yang paling banyak diunduh. Vidio juga mengalami peningkatan pada jumlah pengguna aplikasi aktif per bulan yang mencapai 62 juta.

Rezki Yanuar, Vice President Brand Marketing Vidio menyampaikan, “Tentunya kami senang dengan peningkatan yang terjadi pada Vidio, artinya data tersebut menunjukkan bahwa masyarakat melakukan aktivitas dari rumah selama PSBB berlangsung.”

“Di samping itu, layanan OTT dan VoD tidak hanya mengubah bagaimana tayangan tersebut dapat dikonsumsi masyarakat tetapi juga pemenuhan tren, menyajikan konten serta memberikan keleluasaan kepada konsumen untuk memilih sendiri tayangan yang mereka inginkan,” imbuhnya.

Baca juga: GoPlay Hadirkan Festival Film dan Serial Online, Hiburan di Rumah Aja

Untuk terus menjalankan komitmen, pada bulan Mei 2020, Vidio menghadirkan tayangan spesial Ramadan melalui program Vidio Berkah Nonton untuk menemani masyarakat selama menjalankan ibadah puasa dalam suasana bulan suci Ramadan yang berbeda tahun ini.

Dengan melakukan redeem voucher VIDIOBERKAHNONTON pada aplikasi dan website Vidio, para pengguna dapat menikmati seluruh tayangan Vidio Premier selama 30 hari dengan harga Rp15.000 dalam periode aktivasi 1 - 31 Mei 2020.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 18 May 2020 | 21:36:25

saya juga sering banget mengunduh film

Bang ciro 16 May 2020 | 10:14:04

temen temenku sukanya video video drama korea

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article