home ×
Entertainment

Jung Joon Young Pakai Jasa Prostitusi Saat Syuting Hitmaker? Ini Kata JTBC

29 March 2019 By
Jung Joon Young Pakai Jasa Prostitusi Saat Syuting Hitmaker? Ini Kata JTBC
Share
Share
Share
Share

Stasiun TV JTBC mengomentari dugaan bahwa Jung Joon Young menggunakan jasa prostitusi ketika melakukan syuting acara variety show Hitmaker di luar Korea pada 2016 silam.

Dugaan ini muncul setelah acara berita Newsdesk di MBC melaporkan adanya transkrip grup obrolan lain yang dilakukan oleh Jung Joon Young yang isinya penuh dengan pesan yang melecehkan wanita, bahkan termasuk diskusi soal kemungkinan menggunakan rekaman video tersembunyi untuk mengirimkan surat kaleng. Menurut laporan Newsdesk, grup obrolan itu beranggotakan penyanyi berinisial K, penyanyi J, dan model berinisial L.

Menyusul laporan tersebut, muncul kecurigaan bahwa para artis yang berada di grup obrolan tersebut adalah para pemain acara Hitmaker yang tayang di kanal JTBC. Selain itu, kecurigaan semakin kuat setelah publik memutar kembali laporan yang dirilis oleh KBS pada 15 Maret, yang mengungkapkan percakapan yang dilakukan antara Jung Joon Young dan Lee Jong Hyun CN BLUE pada April 2016. Dalam percakapan itu, Jung Joon Young berbicara tentang bertemu pelacur di Berlin pada waktu yang sama dengan syuting Hitmaker berlangsung.

Berkaitan dengan dugaan tersebut, pihak JTBC mengaku tidak tahu-menahu soal proses produksi Hitmaker. “Hitmaker diciptakan oleh perusahaan rumah produksi luar dan JTBC tidak berpartisipasi dalam produksi sama sekali. JTBC hanya memasukkan ke jadwal program acara televisi dan menayangkannya,” ungkap perwakilan JTBC.

Pihak JTBC juga mengatakan bahwa orang-orang yang terlibat di penayangan Hitmaker kini sudah berpindah ke perusahaan lain sehingga sulit menemukan dokumen yang terkait produksi acara tersebut.

“Karena program itu ditayangkan tiga tahun lalu, semua orang yang bertanggung jawab atas acara itu telah pindah ke perusahaan berbeda. Juga akan sulit untuk menemukan dokumen terkait tentang produksi yang digarap perusahaan luar,” tutup perwakilan JTBC.

Jung Joon Young telah mendekam di tahanan kepolisian Seoul atas kasus pengambilan dan penyebaran foto dan video secara ilegal. Tindak kejahatan Jung Joon Young juga telah menyeret beberapa selebriti Korea yang pernah menjadi "konsumen" foto dan video ilegal yang ia buat, seperti Yong Junhyung Highlight, Lee Jong Hyun CN BLUE, dan Choi Jong Hoon FT ISLAND. Belakangan, Jung Joon Young juga diduga terlibat dalam kasus praktik prostitusi, namun polisi masih terus menyelidiki kasusnya.

(riz / ray)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

244 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 29 October 2019 | 20:14:00

jadi pada saat syuting memakai jasa prostitusi

pejuang 25 October 2019 | 22:33:12

jadi pada saat syuting memakai jasa prostitusi

Budi Purnama 20 September 2019 | 11:59:18

butuh kejelasan saja dari yang bersangkutan

Sun Tono 16 July 2019 | 17:52:08

owh pihak yang terkait ternyata sudah berkata seperti itu

Anas Mubarok 16 July 2019 | 13:59:00

setelah dikuak ternyata banyak sekali skandalnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article