icon-category Auto

Jurnalis Keluhkan Rem Cakram W175TR Kurang Gigit, Ini Jawaban Kawasaki

  • 12 Dec 2019 WIB
Bagikan :

Kawasaki W175TR (Foto: Tomi Tresnady/uzone.id)

Uzone.id - Beberapa jurnalis yang ikut dalam test ride Kawasaki W175TR di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang Selatan, mengeluhkan rem cakram Kawasaki W175TR yang dirasakan kurang menggigit ketika digeber di jalanan.

Rem depan W175TR kurang mencengkeram memang dirasakan juga sama awak Uzone.id ketika mengurangi kecepatan saat akan berbelok atau ada kendaraan di depan. Untuk mengantisipasinya, kita harus memainkan rem teromol di roda belakang dan juga pengereman pada mesin.

Baca juga: Pendapat Para Jurnalis Usai Test Ride Kawasaki W175TR

Ada jurnalis yang menilai kalau diameter piringan cakram pada W175TR kurang lebar sehingga mengakibatkan pengereman kurang jos.

Lalu, bagaimana pendapat Kawasaki menanggapi keluhan ini?

Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Michael C. Tanadhi, saat diminta pendapatnya oleh Uzone.id mengatakan bahwa pihaknya akan menyaring semua masukan dari pihak yang sudah melakukan test rider.

"So far saya ngecek pagi masih normal, kita nyaring semua masukan-masukan," tutur Michael.

Kawasaki W175TR belum mengirimkan satu unit pun ke konsumen. KMI sampai saat ini masih membuka pemesanan motor multi-purpose yang dihargai Rp 29 jutaan untuk varian standar, dan Rp 32 jutaan untuk varian SE.

VIDEO Nyoba Teknologi Mobil yang Bisa Nyetir Sendiri

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini