icon-category Entertainment

Justin Bieber Pasang Berlian Senilai 700 juta di Giginya

  • 26 Jul 2019 WIB
  • Bagikan :

    Justin Bieber dikenal sangat suka tampil bling-bling. Selain mengoleksi emas, Bieber juga dikenal sangat menyukai perhiasan dan jam tangan mahal. Kini Bieber memiliki satu hobi lagi yang masih berhubungan dengan perhiasan.

    Suami Hailey Baldwin ini dikabarkan telah memasang perhiasan di gigi atau lazim disebut grill atau grillz. Tren pemasangan grillz dimulai oleh para artis hip-hop tahun 1980-an yang biasa memakai emas di gigi mereka.

     
     
    View this post on Instagram

    A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

    Justin Bieber memamerkan bling-bling barunya itu pada Selasa (23/7) lalu di Instagramnya. Hanya saja orang harus melihat dari dekat, baru bisa melihat grillz tersebut berada di gigi bagian bawah Bieber. Pemasangan grillz tersebut kabarnya dilakukan di toko perhiasan di Los Angeles oleh Gold Teeth God.

    Menurut sumber TMZ, Bieber memesan grillz dua minggu lalu dan baru saja dikirim minggu ini. Jenis perhiasan di gigi itu, disebut memiliki nilai seharga 50 ribu dolar AS atau setara 700 juta dan bisa dilepas kapan saja. Grillz tersebut dirancang untuk menutupi 8 gigi dengan emas putih atau berlian dengan total 7,65 karat. Pemasangan perhiasan di gigi itu bukan pertama kalinya buat Justin Bieber. Beberapa tahun lalu ia juga pernah memasang grillz senilai 15 ribu dolar AS.

    (hari/bin)

    Tags : Justin Bieber 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini