icon-category Entertainment

Kabar Baik, Kanker yang Diderita Cinta Penelope Bisa Sembuh

  • 10 May 2019 WIB
  • Bagikan :

    Cinta Penelope (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

    Uzone.id - Cinta Penelope (35) memberi kabar baik bahwa kanker stadium 3b yang dideritanya punya harapan sembuh usai melalui pengobatan steam sell (sel punca) sebanyak 2 kali di Mount Elizabeth Hospitals di Singapura.

    Mantan personel Duo Racun yang telah berhijrah ini minggu depan akan berangkat ke Thailand dan berikutnya ke Singapura untuk mendapatkan pengobatan lagi.

     

    Baca juga: Baim Wong Kegirangan sang Istri Akhirnya Hamil

    Baca juga: Nangis Bertemu Ayahnya, Vanessa Angel Bilang Ingin Pulang

     

    "Inshaallah tidak perlu ada yang ditakutin lagi ya. Kalau kata dokter sih, bismillah bisa sembuh," ucap Cinta Penelope saat berbuka puasa dengan awak media di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

    "Aku gak mau ngomong spesifik, tapi aku dapat kabarnya dari hasil dari 2 Mei dikirimkan yang tadinya positif jadi negatif," lanjut dia.

    Cinta Penelope berterima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakannya dan memberi saran untuk menjalani terapi di beberapa tempat.

    Namun, artis yang berstatus janda satu anak ini belum bisa menerima saran dari masyarakat karena ingin fokus di satu pengobatan di Singapura.

    "intinya untuk para pejuang cancer di luar sana, satu yang bikin aku kuat adalah mindset-nya aku rubah, kalau aku tidak sakit

    Saya tidak sakit dan tidak pernah sakit, saya hanya yakin pada saat ada suatu penyakit di dalam badan allah menyediakan obatnya, kita berusaha kita yakin bisa sembuh, bismillah," ungkap ibu dari Princess Aqeela Claudia Cruz ini.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini