Entertainment

Kabar Telah Blokir Nomor Ayah, Ini Kata Vanessa Angel

  • 11 July 2019
  • Bagikan :

    Vanessa Angel (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

    Vanessa Angel akhirnya membuka wawancara dengan banyak media di acara 'Vanessa Angel's Diary' di Queen's Head, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

    Salah satu hal yang masih menjadi pertanyaan adalah kabar Vanessa Angel telah menjauhi dan bahkan memblokir nomor ponsel ayah kandungnya sendiri.

    Benarkah demikian?

    "Itu kalian aja yang menilai, aku gak mau bicara apapun terserah kalian mau bilang apa, yang penting saya sebagai anak merindukan ayah saya. Terima kasih ya," ucap Vanessa Angel lalu beranjak pergi saat ditanya soal kabar hubungan dengan ayahnya yang renggang.

    Baca juga: Kenapa Ayah Vanessa Angel Sedih Anaknya Jadi Tersangka?

    Baca juga: Kisah Perjalanan Karier Vanessa Angel Mulai dari Nol

    Manager Vanessa, Lidya, sebelumnya telah memberi klarifikasi bahwa tidak benar tim pengacara atau manager telah menghalangi atau mengkoorinir lalu mencuci otak Vanessa agar nurut sama mereka saja.

    "Itu tidak benar," ucap Lidya.

    Hubungan Vanessa Angel dengan Doddy Sudrajat sempat terjalin mesra ketika sang ayah menemui putrinya itu saat berada dalam ruang tahanan Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur.

    Saat itu, Vanessa Angel menjalani sidang kasus penyebaran konten asusila.

    Namun, setelah Vanessa Angel dinyatakan bebas murni pada 30 Juni 2019, kabar hubungan dia dengan ayahnya tengah renggang kembali mengemuka.

    Gara-garanya, Jane Shalimar saat menjadi bintang tamu program 'Pagi-Pagi Pasti Happy' pada Jumat (5/7/2019), dia menyatakan nomor WhatsApp-nya Doddy Sudrajat telah diblokir sama Vanessa Angel.

    Jane bicara demikian untuk meluruskan kabar Doddy Sudrajat tidak peduli terhadap putrinya.

    Begitu juga ketika Vanessa Angel akan keluar penjara, Jane mengatakan bahwa Doddy Sudrajat dan ibu sambungnya, Puput, sudah punya rencana terbang ke Rutan Medaeng, Sidoarjo, untuk menjemput.

    Namun, imbuh dia, orangtua Vanessa itu bingung karena tidak mendapat kabar kepastian jam berapa Vanessa keluar dari Rutan Medaeng.

    “Kalau memang tidak mau temui Daddy, tolonglah dilihat perasaanya, dia satu-satunya orangtua (yang dimiliki Vanessa Angel). Tolong hargai itu dulu, egonya dilepas dulu,” saran Jane Shalimar.

    Berbeda dengan versi Vanessa Angel, dia merasa tidak perlu dijemput oleh ayahnya karena sudah dijemput oleh tim pengacara dan manajemen.