icon-category Food

Untitled, 2017, Kafe Milik G-Dragon BigBang Meraup Untung Rp 200 Juta Per Hari

  • 31 Jul 2018 WIB
  • Bagikan :

    G-Dragon BigBang membuka sebuah kafe di Pulau Jeju tepat sebelum dirinya menjalankan masa wajib militer, Februari lalu. 

    Tak disangka, kafe yang diberi nama Untitled, 2017 itu menjadi pusat perhatian turis dari seluruh dunia yang sedang berlibur di pulau Jeju. 

    Kafe yang menjadi bagian dari YG Republique di Jeju Shinhwa World itu setiap harinya dipenuhi pengunjung. Mereka kebanyakan adalah fans setia dari BigBang yang sengaja menyempatkan datang ke Untitled 2017. 

    "Saya fans GD sejak masih remaja, jadi saat saya berlibur ke Jeju, saya sudah merencanakan untuk mengunjungi tempat ini terlebih dahulu," ujar salah satu pengunjung seperti dikutip dari Koreaboo, Senin (30/7). 

    Karena ramainya pengunjung, perwakilan kafe milik pentolan BigBang itu meraup pemasukan hingga US 13900 atau sekitar Rp 200 juta per harinya. Pencapaian ini sebagai bukti jika kafe milik rapper bernama asli Kwon Ji Yong itu jadi salah satu aset yang menguntungkan. 

    Selain Untitled, 2017, G-Dragon juga membuka bisnis lainnya di lokasi yang sama. Bisnis tersebut berupa bowling pub yang diberi nama AC.III.T (dibaca ACT) pada akhir Maret lalu. Dan diyakini juga kan meraup keuntungan sama besarnya dengan Untitled, 2017. 

    (nda / gur)

    Tags : g dragon bing bang 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini