Kaget Ucapan “Ikan Asin” jadi Viral, Ini Klarifikasi Galih Ginanjar - Uzone
home ×
Entertainment

Kaget Ucapan “Ikan Asin” jadi Viral, Ini Klarifikasi Galih Ginanjar

27 June 2019 By
Kaget Ucapan “Ikan Asin” jadi Viral, Ini Klarifikasi Galih Ginanjar
Share
Share
Share

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (Foto: Instagram @galihginanjar)


Uzone.id - Galih Ginanjar tiba-tiba saja menyebut "ikan asin" untuk menggambarkan kondisi mantan istrinya, Fairuz A Rafiq ketika mereka melakukan aktivitas di ranjang.

Galih bilang demikian di dalam vlog milik Rey Utami dan Pablo Putra Benua.

Banyak pendapat jika Galih Ginanjar menyamakan bau organ intim Fairuz A Rafiq dengan bau ikan asin.

 

Song Hye Kyo Cerai karena Selingkuh dengan Park Bo Gum?

 

Sebut Organ Intim Fairuz 'Ikan Asin', Hotman Paris Ribut dengan Galih Ginanjar

 

Nah, sebetulnya apa sih yang dimaksud ikan asin seperti dituturkan Galih Ginanjar?

Uzone pun meminta klarifikasi dari mulut Galih Ginanjar langsung lewat sebuah wawancara telepon.

"Sebenernya gini sih ya, kalau untuk masalah itu, masalah 'ikan asin' sebenernya itu ungkapan yang aku rasain di tempat yang bener, di konten yang bener dengan tema yang bener, bukan salah tempat ngomong.

Makanya, kebanyakan netizen sekarang, dan itu juga salah satu materi stand up, gue kan lagi belajar, bukan lagi belajar, gua suka stand up, karena lihat aja karena materi stand up kan tidak mendiskreditkan orang seperti ini, tapi ungkapan-ungkapan yang lucu

Tapi, lucunya orang itu tetap terbawa dengan stigma itu, malah makin melebar, mulai dari rasanya, baunya, padahal gue gak pernah mengungkapkan seperti itu, dan netizen aja yang besar-besarin," tutur Galih Ginanjar.

Ucapan "ikan asin" jadi viral hingga kalangan artis dan pengacara kondang pun jadi ikut nimbrung terkait masalah ini.

"Itulah yang bikin heboh dan juga dari kalangan mau artis kek, kalangan pengacara kek, ikut-ikutan pansos kan. karena itu gue juga gak nyangka kalau omongan itu jadi viral. Semuanya gak nyangka dan bukan settingan," tutur dia.

Suami siri Barbie Kumala Sari ini pun menceritakan awal pertemuannya dengan Rey Utami. Kata Galih, awalnya dia bersama Barbie berkunjung ke kediaman Rey Utami untuk membicarakan bisnis.

"Cuma pas ke sana dia punya konten seperti itu bahkan rey utami juga masuk ke konten kita waktu itu, namanya juga biasa tukeran konten," kata Galih Ginanjar.


Menurut Galih, sebetulnya narasumber di vlog #omongansampah milik Rey Utami banyak yang bicara soal seksualitas yang begitu dalam.

Masalahnya adalah ketika Barbie Kumalasari dan Galih yang bicara, malah menjadi viral.

"Padahal sih omgonan-omongan itu omongan warung kopi atau omongan ibu-ibu lagi ngomongin lakinya ya kan, gosip-gosip biasa

Bahkan banyak juga, kalau dilihat satu-satu nih mas, pas buka ada yang lebih parah, kita gak ada apa-apanya, lagian kita gak nyinggung orang di situ," kata Galih Ginanjar.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

293 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ids Osd 14 January 2020 | 21:03:21

berita ini sudah terlanjur viral ya

Satria Kelana 31 October 2019 | 06:31:57

berita ini sudah terlanjur viral ya

꧁༒Hunter༒꧂, 25 October 2019 | 05:15:08

ini dia yang di tunggu tunggu semoga berguna bgi semua

Code ERROR 404 12 October 2019 | 09:27:43

ini dia yang di tunggu tunggu semoga berguna bgi semua

Faisal Adinata 14 July 2019 | 14:06:08

masih baru back gambar fans tapi rasa rasa ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article