Digilife

Kain Lap Buatan Apple Dijual Seharga Rp260 Ribu

  • 20 October 2021
  • Bagikan :
    Kain Lap Buatan Apple Dijual Seharga Rp260 Ribu

    Foto: Polishing Cloth/Dok. Apple

    Uzone.id - Dalam acara Apple Event yang diselenggarakan Selasa dini hari waktu Indonesia, Apple memperkenalkan berbagai produk anyar mereka. 

    Selain memamerkan MacBook Pro, dua chipset anyar M1 Pro dan M1 Pro, dan AirPods 3, raksasa teknologi ini juga memperkenalkan produk lainnya seperti HomePod Mini dengan varian warna baru.

    Baca juga: 5 Fakta yang Terungkap di Apple Event, Ada Chip Baru M1 Pro dan M1 Max

    Bersamaan dengan perilisan produk-produk tersebut, Apple turut menyelipkan satu produk berupa kain lap pembersih layar dan gadget yang dibanderol dengan harga premium.

    Mengutip The Verge, kain lap Polishing cloth ini dijual dengan harga USD19 atau sekitar Rp267 ribuan. 

    Apple polishing cloth 3

    Kain pembersih ini terbuat dari bahan non-abrasif yang tidak dijelaskan secara spesifik. Kain berwarna abu-abu ini dijual secara terpisah dari perangkat lainnya.

    Perusahaan juga merekomendasikan kain lembut dan bebas serat dan menghindari kain abrasif atau handuk untuk membersihkan berbagai perangkat Apple pengguna.

    Baca juga: Apple Rilis MacBook Pro Baru, Pakai Chip M1 Pro dan M1 Max

    Kain lap ini diklaim dapat membersihkan layar dan kaca nano-texture pada perangkat Apple secara efektif dan aman.

    Selain logo Apple yang disematkan pada kain ini, tidak diketahui pasti apa yang membedakan kain lap ‘premium’ ini dengan kain microfiber lain yang dijual dengan harga jauh lebih murah. 

    Meski dibanderol dengan harga tinggi, kain pembersih gadget berlogo Apple ini pasti akan tetap memiliki peminat tersendiri di pasaran.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini